29.the culprit behind Mino's death

819 141 22
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 29 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 29 ]

Now Playing

🎵Euphoria-Jungkook BTS🎵

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eomma,makan siangnya sudah siap.ayo kita makan bersama"

Junkyu muncul dari balik pintu kamar jisoo,anak itu tampak mengintip sedikit ke arah jisoo yang sedang terbaring dengan posisi membelakangi junkyu.

tidak ada jawaban sama sekali dari jisoo,junkyu jadi berpikir kalau ibunya itu sudah tertidur.dengan iringan hela nafas kecil,junkyu memutuskan pergi kembali meninggalkan kamar jisoo.

sekarang,sepertinya dia akan makan sendiri.

dokter memang sudah memperbolehkan jisoo untuk pulang,selama 3 hari lalu dia hanya terbaring di kasur rumah sakit dan sekarang dia sudah mulai bisa pulang kembali.
semenjak kejadian dimana jisoo mengusir junmyeon,wanita itu jadi pediam dan akan bicara jika itu penting saja.tak tanggung-tanggung dia juga mendiamkan anaknya sendiri-junkyu selama berhari-hari.

junkyu tidak bisa mengurus jisoo sendiri,dia membutuhkan seseorang untuk membantunya dan karna itu diapun menelpon bibinya untuk segera pulang ke korea agar ada yang bisa menjaga jisoo.

Gyuri,adik sekaligus bibinya junkyu mengatakan bahwa dia akan pulang minggu depan karna pekerjaannya masih terlalu banyak hingga tidak mungkin bisa di tinggali.

Junkyu hanya mengiyakan,karna dia tau dia tidak akan bisa memaksa bibinya tersebut.

Berselang setelah junkyu menutup pintu kamar jisoo dan pergi begitu saja,di saat itu juga jisoo langsung membuka matanya lebar-lebar.

Jisoo sebenarnya tidak tidur,dia hanya mencoba menghindari kontak mata dengan junkyu.
Jisoo sendiri tidak mengerti kenapa dia harus berperilaku seperti ini terhadap anaknya sendiri,dia tidak mengerti kenapa dia harus mendiamkan junkyu.

dengan susah payah,jisoo beranjak dari tidurannya.dia duduk dan menatap ke arah jendela yang terbuka dengan pandangan kosong.

satu tangannya menggenggam sebelah dada kirinya,sementara ekspresinya kini seperti orang yang merasakan sakit yang amat di dadanya.

Jisoo termenung sesaat,memikirkan kembali tentang masa lalu indahnya bersama junmyeon.semua flashback kebersamaan mereka terus berputar di dalam otak jisoo,dan entah mengapa jisoo harus mengingat semuanya kembali.

rasanya sangat sakit saat dia mengingat betapa sangat cintanya dia dulu terhadap mantan suaminya itu.bahkan saking cinta nya-jisoo tidak pernah berpikir bahwa hubungan mereka akan berakhir seperti ini.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang