1.The First Day

4.2K 270 50
                                    

( DETRUIT CHAPTER 1 )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( DETRUIT CHAPTER 1 )

Playing

🎵Because I Love You-Wendy🎵

.

"Mungkin aku akan menyesal, tetapi
Selamat tinggal cintaku"
.
.
.
.
.
.

"eomma!!"

"Eomma!!"

Suara teriakan yang menggelegar di seisi rumah yang besarnya tak melebihi luas rumah Hotman Paris itu,menyebabkan adanya gelombang suara yang membuat sang pelaku dari teriakan tersebut cukup sedikit tersentak karna baru menyandari teriakannya yang memantul.

Remaja berusia sekitar 16 tahun itu,tampak berjalan menuruni tangga dengan menggunakan piyama hitam kesayangannya.rambutnya yang gondrong begitu berantakan,wajah nya yang tampan pun juga terlihat sedikit kusut.sangat jelas bisa di simpulkan bukan,kalau dia baru saja bangun di pagi hari yang cerah tiada taranya ini.

Remaja tampan tersebut mengelilingi seluruh ruangan,mulai dari ruang tamu dan dapur.namun sosok yang seharusnya pertama kali ia lihat di pagi hari ini tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya,meski ia sudah beberapa kali berteriak memanggil nama sang ibu.

"Aishh,sebenarnya eomma kemana...?"gumam dirinya yang kini mulai sedikit kesal karna tak kunjung melihat sang ibu di hadapannya.

Remaja itu,junkyu namanya.ia memutuskan untuk duduk di ruang tamu sambil terus mengacak-acak rambutnya yang memang sebelum ia bangun tidur sudah berantakan.
Ia kesal,sungguh benar-benar kesal pada sosok ibunya yang selalu pergi secara mendadak tanpa memberi tahunya.ia sudah beberapa kali memperingati ibunya agar kalau mau pergi kemana-mana harus memberitahunya dulu.tapi lihatlah,dia tidak pernah melakukan apa yang junkyu mau.

Mereka baru saja pindah kota 2 hari yang lalu.
ibunya dipindahtugaskan di busan.alhasil karna hal tersebut,mau tak mau membuat junkyu harus ikut pindah dari sekolah yang baru saja ia jalani selama 3 bulan setelah penerimaan siswa tahun ini.sangat sayang rasanya,karna ia sudah cape-cape mengumpulkan uang untuk masuk ke dalam sekolah impiannya di Seoul,tapi sekarang ia justru harus menerima kenyataan kalau dia harus ikut pindah bersama ibunya ke Busan dan sekolah di sana.sungguh,junkyu kecewa.

Pandangan junkyu menangkap sebuah kertas putih terlipat di atas meja,ia mengerutkan keningnya karena bingung sekaligus dari tadi ia tidak menyadari kalau ternyata ada sebuah kertas yang entah punya siapa dan bekas siapa ada di atas meja tepat di hadapannya.
lantas karna penasaran,ia pun mengambil kertas tersebut dan membuka apa isinya.

Seketika raut junkyu yang semula tampak bingung,berubah menjadi murung saat ia membaca keseluruhan kertas atau lebih tepatnya surat di tangannya itu,yang berbunyi...

Good morning junkyu ^_^

Pagi ini eomma tidak bisa mengantarmu kesekolah baru
karna eomma harus segera pergi ke kantor
untuk mengurus perpindahan eomma yang belum selesai.
Tapi tenang saja,eomma sudah meminta tolong pada
tetangga baru kita untuk mengizinkan anaknya
berangkat sekolah bersamamu.eomma harap kau tidak
akan kecewa.
Oh iya,eomma juga sudah siapkan sarapan kesukaanmu
di atas meja makan,sekali lagi eomma minta maaf
tidak bisa mengantarmu.
Selama bersenang-senang di sekolah barumu.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang