12.Bad Day

962 136 58
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 12 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 12 ]

Now Playing

🎵Touch It-Ariana Grande🎵

"Bagaimana kau tahu aku bernapas, ketika aku menahan napasku?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jennie unnie,haruskah aku menambahkan gulanya lagi?"lisa-wanita itu baru saja akan menaburkan gula di sebuah adonan kue,tapi untung hal itu tidak jadi dia lakukan ketika jennie tiba-tiba menjegatnya.

"Jangan lisa,kita tidak perlu menambahkan banyak gula lagi.menurut cara pembuatannya jika kita menambahkan terlalu banyak gula maka hasilnya akan gagal"jennie mengambil kotak gula yang di pegang lisa,wanita itu menaruh gula tersebut kembali di tempat semula.

Saat ini jennie,lisa dan chaeyoung sedang berada di rumah jisoo.mereka berempat akan memasak bersama yang mana hal itu sudah di usulkan jennie.

Seharusnya mereka sudah melakukan ini sekitar 2 bulan lalu,tapi karna memang keempatnya memiliki kesibukan tersendiri-jadilah mereka baru bisa melakukannya sekarang.

Kebetulan ini adalah hari weekand,jisoo dan chaeyoung sedang tidak ada tugas mengantor sehingga akhirnya hal itu mempermudah mereka menghabiskan waktu memasak bersama.

"Jennie sangat tau banyak soal memasak kue ya.."jisoo yang sibuk memotong wortel untuk sup yang akan mereka nikmati nanti,berujar dan hal itu di angguki chaeyoung yang tepat berdiri di sampingnya sibuk menggoreng bumbu.

Mendengar hal itu tentu membuat jennie jadi merona karna malu."t-tidak juga kok unnie,aku hanya tau beberapa resep saja"

"Ahaha...kau merona unnie?wahh pujianmu ternyata ampuh jisoo unnie"lisa yang terus-terusan menggoda membuat jennie jadi semakin merona,di tambah dia juga mendapat tawaan dari jisoo dan juga chaeyoung.

"Aishh,apa-apaan sih kalian ini?!sudahlah aku mau ke toilet dulu"tak menghiraukan tawaan dari teman-temannya,jennie langsung pergi meninggalkan dapur menuju toilet dengan pipi yang sudah memerah bak tomat matang.

Semuanya semakin tertawa melihat bagaimana tingkah salting jennie.

"Apakah dia sering bertingkah seperti itu,saat jongin oppa menggodanya?"tanya lisa kembali,di balas jisoo dan chayeoung berupa gelengan kepala.

"Entahlah"

Lisa menghela nafas"Oh iya,aku dengar unnie terancam di pecat dari pekerjaan.lalu bagaimana rencana unnie selanjutnya?"lisa mulai mengalihkan pembicaraan.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang