26.Flashback (Part 1)

987 131 24
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 26 ]

Now Playing⬇🎵 Circus-Taeyeon🎵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Now Playing

🎵 Circus-Taeyeon🎵

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Senin 23 maret 20**

Pencahayaan matahari yang menembus gorden kamar itu sanggup membuat kedua matanya mengerjap.dia mengerang kecil sambil menggosok-gosokkan kedua matanya,sampai dia benar-benar bisa tersadar sepenuhnya.

Satu tangannya terangkat dan merogoh asal nakas dengan cukup absurd untuk mencari benda yang dia butuhkan saat ini.sampai satu benda tipis panjang yang bisa di rasakannya dengan jelas,barulah dia bisa langsung mengambilnya.

ponsel dengan gaya yang masih jadul itu berada di genggamannya,dia mengencek jam yang ternyata sudah menunjukan pkl 6.30 pagi.

"Aku masih punya 1 jam lagi untuk bersiap"gumamnya dengan suara yang cukup parau,karna efek bangun tidur.

Dia kembali menyimpan ponselnya di nakas,dan kini beralihlah pandangannya ke arah samping.

Bibir jantan itu tersenyum tipis saat melihat pujaan hatinya yang masih terlelap nyaman dengan selimut menyelimuti tubuhnya sampai seleher.

kemarin malam wanita merengek karna merasa kedinginan di sekujur tubuhnya,untung dia dapat di buat tenang dengan tidur lelap seperti itu.

tangannya terangkat dan dia gunakan untuk mengusap pelan kepala wanita itu dengan halus.

Merasakan adanya sesuatu yang menyentuh kepalanya,wanita itu mengerang kecil sambil menguap.dia membuka kedua matanya dan melihat ada sang suami yang sedang memperhatikannya sambil tersenyum tipis.

"Good morning"sapa suaminya dengan nada yang cukup menghangat.

Wanita itu hanya membalas dengan senyuman manis saja.rasa kantuk yang dia dapatkan masih di rasakan,maka dari itu dia mengubah posisi tidurnya menjadi memeluk suaminya dengan cukup posessif.

Pria itu hanya terkekeh kecil melihat kelakuan istrinya tersebut.

"Jisoo-ya,apa tidurmu nyenyak malam tadi?apa kau masih merasa kedinginan?"pertanyaan itu di ajukannya sambil kembali mengusap lembut puncuk kepala jisoo-istrinya.

Jisoo menggeleng kecil,dia semakin mengeratkan pelukan posessifnya pada sang suami.

"Tidak,karna aku sudah memelukmu-aku jadi tidak merasa kedinginan lagi"

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang