9.unexpected meeting

1K 150 59
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 9 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 9 ]

Now Playing

🎵Yuki no Hana-Jisoo (Blackpink)🎵

"Bunga-bunga salju berjatuhan di luar jendela
tak henti-hentinya mewarnai kota kita
Aku menyadari bahwa itulah cara cinta
Yang ingin melakukan sesuatu
Untuk orang lain"

.
.
.
.
.
.

"Nee gyuri-ah,aku dan junkyu baik-baik saja kok"jisoo mengambil duduk di sofa dengan ponsel yang masih bertengger di sebelah telinganya.

"Unnie,kalau ada apa-apa cepat kabari aku.aku akan segera pulang ke korea,tunggu saja ya"orang di sebrang sana menekankan setiap perkataanya,menandakan bahwa apa yang dia ucapkan tidak bisa di bantah oleh sang lawan bicara.

Jisoo menghela nafas kecil,ia tidak ingin terlalu membuat adiknya yang ada di indonesia terus merasa khawatir.gadis itu harus lebih fokus pada pekerjaannya di sana.

Ya,saat ini jisoo sedang bertelponan bersama adik kandungnya-kim Gyuri.adik perempuan satu-satunya yang jisoo punya,dia berada jauh dengannya maupun junkyu.gadis berusia 25 tahun itu sekarang sedang menetap di indonesia,bekerja sebagai seorang jaksa yang sangat ahli dalam bidang permasalahan kriminal.
Meskipun mereka berjarak jauh,tapi komunikasi masih tetap berjalan bahkan setiap bulan gyuri selalu mengirim uang ke rekening jisoo untuk membiayai kehidupan sang kakak beserta keponakannya.
Jisoo sudah beberapa kali melarang gyuri mengirim uang setiap bulan,tapi gyuri selalu ngotot dan bilang kalau semua yang dia lakukan demi tidak membenani jisoo.selama ini hanya jisoo yang selalu ada di sisinya,dia adalah sosok yang selalu setia menemani gyuri di tengah-tengah kesedihannya karna tak adanya orang tua di sisi kanan mereka.

Orang tua jisoo dan gyuri sudah meninggal 15 tahun yang lalu,dan 7 tahun sejak kejadian yang menguras air mata itu gyuri memutuskan untuk bekerja di luar negri agar tidak terlalu membebani jisoo sebagai kakaknya yang selalu memberikan perhatian banyak.kini gyuri telah sukses,namun semakin dia sukses semakin sedikit pula waktunya untuk pulang ke korea di karnakan profesinya sebagai jaksa yang banyak di berikan tugas pemecahan kriminal di indonesia membuat dia jadi tertahan di negara itu selama hampir 1 tahun ini.

"Kau terlalu baik"

"Aniyo,unnie jauh lebih baik daripada aku.kalau bukan unnie yang selalu ada di sisi ku,aku tidak akan mungkin bisa sesukses ini sekarang"

Jisoo tersenyum simpul mendengar ucapan gyuri di sebrang sana,dia benar-benar merasa bangga memiliki adik yang mau mandiri seperti gyuri.jisoo tidak pernah tidak kagum dengan setiap prestasi yang gyuri dapat di negara orang sana.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang