Ch 5

3.5K 556 21
                                    

***

Tau tak rasanya tak sengaja bertemu orang yang selama ini kalian liat secara diam-diam.

Kaget? Senang? Panik? Inilah yang Younghoon rasakan sekarang.

Saking senangnya Younghoon bahkan tak bisa menahan senyumnya yang sadari tadi dia tahan.

Tadi setelah melangkah memasuki ruangan bowling. Indra pendengarannya tanpa sengaja mendengar suara tawa seseorang.

Suara tawa yang ingin Younghoon dengar sebelum tidur. Suara tawa yang ingin dia jadikan alarm untuk didengarnya setiap pagi.

Tawa riangnya dan senyum cerahnya. Senyum seolah tanpa beban itu, membuat hati Younghoon tentram melihatnya.

"YOLISA!" Teriak Bambam sambil merangkul gadis bernama Lisa.

"Tak usah berteriak Bambam. Telinga kita masih sehat." ujar Rose sambil menatap Bambam geram.

Sedangkan kedua gadis yang bersama mereka hanya tertawa pelan. Younghoon tau mereka, Miyeon dan Minnie member (G)I-DLE.

Younghoon tau karena mereka sering satu panggung saat acara award.

"Akhirnya keluar juga, setelah sekian lama tak pernah keluar." ujar Bambam sambil mengusak rambut Lisa, membuat rambut gadis itu berantakan dibuatnya.

Bambam hanya tertawa melihat wajah cemberut sahabat kecilnya itu. Berbeda dengan gadis itu hanya menatapnya kesal.

Kesal itulah yang Younghoon liat dari gadis itu. Tak tau kenapa ekspresi gadis itu sangat lucu bagi Younghoon.

"Sudahlah Bam, kasihan Lisa." ujar Jaehyun mengingatkan.

.

Tim Younghoon kalah dari tim Jaehyun. Skor mereka memang tertinggal 60 poin. Tetap sama Younghoon harus rela menguras tabungannya sekarang.

Sebenarnya bukan hanya Younghoon, ada Jungkook dengan Eunwoo yang memang satu tim dengannya. Sedangkan mereka bertiga harus mentraktir Mingyu, Jaehyun, dengan Hyunjae.

Bambam? Pemuda itu tak ikut bermain. Dia hanya sibuk mengganggu Lisa yang memang sedang bermain bowling dengan ketiga temannya.

Taukan kenapa Younghoon sampai kurang fokus, karena Bambam.

Younghoon iri dengan pemuda itu yang leluasa berinteraksi dengan gadis itu. Gadis yang dia sukai.

Dari tempatnya Younghoon dapat melihat Lisa yang merajuk karena teman kecilnya itu terus mengganggunya. Sampai lemparan gadis itu tak tepat sasaran.

Membuat timnya yang memang bersama Minnie kalah.

Sama sepertinya, Lisa dan Minnke harus mentraktir Rose sama Miyeon. Bukankan ini kebetulan yang aneh.

Melihat dirinya dan Lisa yang sama-sama kalah, dan harus membelanjakan yang menang.

Younghoon tersenyum diam-diam saat memikirkannya.

Apalagi setelah pandangannya tak sengaja bertemu tatap dengan gadis itu. Jangan lupa dengan senyum manis khasnya. Membuat Younghoon ingin menjerit sekarang juga.


SECRET ADMIRERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang