***
"Eonni?" Tanya Lisa sembari menatap Jisoo yang sedang bermain game diponselnya.
Saat ini keduanya memang sedang tiduran di kamar Jisoo. Warna putih dan pastel yang mendominasi kamar itu, membuat Lisa betah berlama-lama disana.
Sebenarnya Jisoo lah yang memaksa Lisa untuk tinggal disini. Jisoo masih takut untuk meninggalkan Lisa sendirian di apartement.
"Menurutmu Younghoon bagaimana?" Tanya Lisa lagi.
Lisa bahkan mengalihkan tatapannya ke arah langit-langit kamar. Dengan sesekali menatap Jisoo yang tiduran disamping kanannya.
"Dia tampan." Gumam Jisoo tak jelas. Karena dia masih sibuk dengan game diponselnya.
"Aku tau itu..." Ujar Lisa sedikit kesal, karena tak mendapatkan jawaban yang dia inginkan.
"Maksudku sifat Younghoon dan yang lainnya?" Sambung Lisa.
"Dia tampan, tinggi, dan jago akting." Jawab Jisoo akhirnya.
Jisoo melempar ponselnya kearah nakas. Dirinya kalah bermain karena merasa aneh dengan pertanyaan sang adik.
"Dia juga baik, polos, dan sangat perhatian, terlebih padamu." Sambung Jisoo.
Lisa hanya terdiam mendengar itu. Karena dalam lubuk hatinya, Lisa juga sedikit terbebani dengan sikap baik Younghoon.
.
"Sejak kapan?"
"Sejak kapan perasaan itu muncul?" Lisa diam, karena dia sendiri tak tau sejak kapan perasaan ini datang.
"Aku... tak tau." Gumam Lisa lirih.
"Aku tak tau dengan perasaan ini. Apa hanya sekedar kagum atau semacamnya."
"Eonni, aku bingung." Sambung Lisa.
Jisoo menepuk kepala Lisa pelan.
"Aku memang tak ahli dalam masalah percintaan, karena aku sendiri belum pernah merasakan. Tapi untuk kali ini, kau tanyakan pada dirimu sendiri."
"Aku harap kau bisa bijak dalam mengambil keputusan." Ujar Jisoo sembari melangkahkan kakinya keluar kamar.
"Mau kemana?" Teriak Lisa saat melihat Jisoo meninggalkannya.
"Aku haus Lisa." Teriak Jisoo tak mau kalah.
'Jisoo eonni benar, aku harus tegas dengan perasaanku.'
'Maaf Younghoon, kalo keputusanku mungkin sedikit menyakitimu.' gumamnya.
***
Secret Admirer
2021Revisi
2 Nov 21
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Fanfiction[SELESAI] Kim Younghoon anggota boygrup korea yang menyukai gadis asar Thailand Lalisa Manoban.