***
"Baby...."
Suara itu berhasil mengagetkan keduanya. Lisa bahkan melepaskan genggaman Younghoon sepihak.
Lisa berdiri dengan cepat. Gadis itu bahkan berlari kearah pintu, meninggalkan Younghoon yang masih menatap kosong jemarinya itu.
"Lisa?"
"Mommy?" teriaknya. Gadis itu bahkan berlari guna memeluk eommanya.
"Mommy, kapan datang?"
*Ps : ceritanya Lisa ngobrol sama mamanya pake bahasa Thailand ya:')
"Lisa kangen,," gumam gadis itu sembari memeluk tubuh eommanya itu.
.
"Younghoon kenalkan ini eomma ku." ujar Lisa.
Younghoon hanya tersenyum kaku. Dia tak menyangka akan bertemu dengan eomma gadis itu.
"Hallo,," ujar Younghoon ragu.
Dia menyesal karena tak bisa berbicara bahasa thailand maupun bahasa inggris.
"Kata eomma kamu tampan." ujar Lisa sambil tersenyum.
Younghoon hanya menunduk malu, dia tak menyangka akan di puji secara langsung seperti ini.
Ya, Lisa bertugas menerjemahkan perkataan eommanya kepada Younghoon. Karena Lisa tau Younghoon pasti kebingungan sekarang.
"Thank you."
"Eomma bilang kamu keren. Eomma liat kamu pas perform di SBS Gayo tahun 2018 lalu."
"Ah, thank you." ujar Younghoon lagi, dia tak tau kalau eommanya Lisa akan mengingatnya.
Eomma Lisa tersenyum kearah Younghoon, sebelum akhirnya membisikan sesuatu kepada Lisa.
Lisa diam sebentar, dia ragu saat mengatakannya. Namun eommanya terus memaksa Lisa untuk berbicara.
Younghoon hanya menatap gadis itu dalam diam. Walau sebenarnya dia penasaran dengan yang dikatakan eomma gadis itu.
Tapi younghoon tak bisa memaksanya. Mungkin ini hal sensitif untuk Lisa, terlihat jelas dari raut cemas gadis itu.
Lisa menghela nafasnya, saat eommanya memaksanya untuk mengatakannya pada Younghoon.
"Younghoon, eomma bilang..."
“Kamu sangat baik. Eomma ingin kamu menjagaku karena aku tak punya siapa-siapa disini selain para member."
"Eomma ingin kau selalu disampingku." ujar Lisa ragu.
Younghoon terdiam sejenak, berusaha memahami maksud dari perkataan gadis itu.
Manatanya menatap kearah wanita dewasa didepannya dengan ragu. Namun dia tetap tersenyum mantap, karena dengan begini eomma gadis itu sudah memberikan izin?
Bukankah ini hal yang bagus untuk hubungannnya.
"I promise." ucapnya mantap.
"Terima kasih." jawab eommanya lisa dengan bahasa korea.
Walau terkesan aneh karena itu memang bukan bahasanya, tapi Younghoon senang mendengarnya.
***
Secret Admirer
2021
Revisi
29 Okt 21
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Fanfiction[SELESAI] Kim Younghoon anggota boygrup korea yang menyukai gadis asar Thailand Lalisa Manoban.