***
Younghoon menghela nafasnya pelan, sembari menatap totebag ditangannya.
Pemuda itu menatap jam tangannya, sepertinya dia memang harus kembali. Lagipula, tak ada artinya dia berada disini.
"Younghoon?"
Younghoon membalikkan tubuhnya, guna melihat siapa yang memanggilnya tadi.
"Ah, noona..." ujarnya sembari tersenyum. Ternyata manager noona, manager yang selalu menemani Lisa.
"Kau datang untuk melihat Lisa? Itu..." ujar manager sembari menatap penuh selidik pemuda tinggi itu.
"Untuk Lisa kan?" tanyanya sembari menatap totebag putih bawaan pemuda itu.
"Noona, bisa kau berikan ini untuk Lisa, aku harus pulang sekarang."
"Kenapa tak kau berikan sendiri?"
"Aku bolos latihan. Sekarang saja manager hyung menyuruhku untuk pulang." ujar Younghoon asal, tak mungkin dirinya berkata jujur, kalau dirinya cemburu dengan Eunwoo.
"Aku titip ya?" ujarnya sembari memberikan totebag tadi.
"Aku pergi." sambung pemuda itu sambil melangkah keluar dari studio.
Meninggalkan manager Lisa tang masih kebingungan.
Manager itu menatap kepergian Younghoon dengan bingung. Dia tak habis fikir, kenapa Younghoon bisa ada disini. Terlebih lagi Lisa tak bicara apapun soal Younghoon.
.
"Ini untukmu." ujar sang manager, sembari meletakkan totebag tadi di pangkuan gadis itu.
"Dari siapa eonni."
"Younghoon." jawab sang manager tanpa menoleh kearah Lisa.
"Younghoon? Dimana dia?"
"Pulang."
"Kenapa?"
Sang manager hanya bisa menghela nafasnya pelan. Sedikit kesal karena mendengar pertanyaan gadis itu.
Entah sampai kapan dirinya harus menjawab semua pertanyaan sang magnae itu.
"Dia bolos latihan, ponselnya diteror managernya untuk pulang."
"Kenapa tak menemuiku dulu." gumam Lisa lirih.
Walau lirih, tapi sang manager dapat mendengarnya dengan jelas. Sebenarnya dia tak perduli dengan hubungan asmara artisnya itu. Karena itu memang privasi sang idol.
Tapi dia gemas dengan tingkah Lisa, yang sampai sekarang belum juga peka.
"Aku rasa Younghoon cemburu."
"Cemburu? Pada siapa?"
"Eunwoo, mungkin..."
"Tapi kenapa?"
"Lisa, bukankah dia kekasihmu. Wajar kalau dia cemburu melihat kekasihnya bersama pria lain."
"Eonni hubungan kita bahkan... "
"Aku tau.. "
"__tapi bisakah kau membuka sedikit matamu. Tak bisakah kau melihat ketulusan Younghoon padamu."
"Maksud eonni?" tanya Lisa bingung.
"Demi tuhan Lalisa, kau benar-benar gadis tak peka."
"Wajar Hanbin frustasi denganmu. Kau terlalu polos untuk urusan percintaan." sambungnya sebelum akhirnya meninggalkan Lisa yang masih menatapnya bingung.
"Eonni, apa maksudmu?" teriak gadis itu.
Dia bahkan tak memperdulikan tatapan Eunwoo atau staff yang lain.
"Apa hubungan Younghoon dengan ini...."
"Dan lagi, kenapa dengan Hanbin oppa?" gumamnya lirih.
***
Secret Admirer
2021
Revisi
29 Okt 21
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Fanfiction[SELESAI] Kim Younghoon anggota boygrup korea yang menyukai gadis asar Thailand Lalisa Manoban.