***
"Hyung bisakah kau diam. Aku sedang menonton tv." teriak Eric tak tahan.
Eric menatap hyungnya itu dengan kesal. Dia sudah lelah melihat salah satu hyungnya itu berjalan kesana-kemari.
Sedangkah Younghoon hanya menatap sebentar adiknya itu. Sebelum akhirnya dia kembali dengan rutinitas anehnya itu.
"Younghoon hyung!"
Younghoon mengabaikan teriakan Eric. Dia memilih mengalah dan memilih memasuki kamarnya.
Younghoon terus menatap ponselnya dengan gelisah. Pemuda itu bahkan menggigit bibirnya pelan.
"Apa dia lupa?" gumamnya.
.
Younghoon mengusap matanya dengan pelan. Saat tubuhnya diguncang pelan oleh seseorang.
Rasa malasnya perlahan muncul, dia bahkan enggan untuk bangun sekarang.
"Younghoon?" ujar orang itu.
Younghoon langsung membuka matanya, saat indra pendengarannya mengenali suara seseorang.
Younghoon mengubah posisi tubuhnya menjadi duduk. Dia melotot saat melihat seseorang yang dia kenal berada dihadapannya. Seseorang yang dia rindukan sekarang.
"L-lisa?"
“Happy Birthday Younghoon." ujar Lisa sembari tersenyum.
Younghoon masih diam dalam posisinya. Sembari melihat Lisa yang duduk disebelahnya. Ah, jangan lupa dengan kue ulang tahun ditangannya.
"Happy Birthday Younghoon." ucap gadis itu sekali lagi.
"Kau ingat?"
"Tentu saja. Maaf kalau telat. Kau tau, hari ini juga anniversary Blackpink."
Younghoon merasa bodoh sekarang. Bagaimana bisa dia melupakan anniversary grup gadis itu. Dan bodohnya dia mengira kalau kekasihnya itu melupakan ulang tahun dirinya.
"Younghoon? Kau melamun?" Younghoon tersentak saat jemari Lisa menyentuh lengannya.
Younghoon hanya menggelengkan kepalanya pelan. Dia masih tak percaya kalau Lisa datang untuk merayakan ulang tahunnya.
Mengingat kalau gadis itu juga sibuk dengan acara digrupnya.
"Sekarang tutup matamu, dan ucapkan permohonanmu."
"Cepatlah, sebelum lilin ini habis." ujar Lisa.
Younghoon langsung melakukan perintah Lisa. Dia menutup matanya dan mulai membuat permohon.
Lisa tersenyum saat Younghoon meniup lilin itu.
"Happy birthday Younghoon. Aku harap kamu selalu bahagia." ujar Lisa.
Younghoon mengambil kue dari pangkuan Lisa.
Kemudian menarik tubuh kurus gadis itu. Dan mengurungnya dalam pelukannya. Dia menghirup aroma tubuh gadis itu dalam diam.
Younghoon sangat merindukan gadis itu.
"Terima kasih." gumam Younghoon.
"Terima kasih telah mengingatnya."
"Sama-sama." jawab Lisa.
"Aku merindukanmu." gumam Younghoon sembari kembali mengeratkan pelukannya. Seolah tak ingin gadis itu pergi darinya.
Lisa hanya tertawa pelan saat merasakan pelukan Younghoon semakin mengerat. Dan dia tak keberatan. Karena dirinya juga merindukan pemuda itu.
"Me too.."
***
Note :
Terima kasih tuhan karena telah memberikan kebahagiaan ditahun ini.
Tuhan, tolong buat orang-orang di sekitarku agar mereka selalu sehat dan bahagia.
Untuk keluargaku, para member, dan semua orang terdekatku.
Terlebih untuk gadis di hadapanku ini. Tolong jangan biarkan kesedihannya membuat senyum manis itu menghilang.
Tuhan, aku tau aku memang tak sebaik yang lain. Tapi, terima kasih karena sudah mengirim gadis ini untukku.
Aku janji, akan selalu membuatnya tersenyum dan bahagia.
Kim Younghoon
***Happy Birthday
Kim Younghoon💛Happy 5th anniversary to my favorite Kpop girl idol and the whole world!💛
***
Secret Admirer
2021
Revisi
2 Nov 21
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Fanfiction[SELESAI] Kim Younghoon anggota boygrup korea yang menyukai gadis asar Thailand Lalisa Manoban.