***
"Sepertinya kau harus merapikan sedikit kamarmu." ucap Sangyeon sembari tersenyum aneh.
Younghoon hanya diam, dia tak tau apa maksud leadernya itu. Dia menatap sekeliling, dan benar kamarnya sedikit berantakan sekarang.
Bahkan Younghoon bisa melihat pakainnya berserakan di lantai. Pemuda itu menghela nafasnya pelan. Kotor sekali, pikirnya.
"Atau kau akan menyesal." ujar Sangyeon dengan nada mengejek.
"Apa maksu...."
Tok tok
"Oh, Lisa. Masuklah, Younghoon sudah bangun sekarang." ujar Sangyeon sembari mempersilahkan gadis itu masuk.
"Maaf Lis, kamar ini sangat kotor." cibirnya sembari menatap Younghoon yang masih cengo didepannya.
"Ah, tak apa oppa." ujar Lisa sembari tersenyum canggung.
"Kalau begitu, aku pergi dulu. Maaf kalau merepotkanmu."
"Kau, jangan merepotkan Lisa." ujar Sangyeon sembari menatap Younghoon yang masih terdiam ditempatnya.
Lisa hanya tersenyum canggung sembari menatap kepergian pemuda itu..
.
Sudah 5 menit semenjak kepergian Sangyeon. Namun sampai sekarang belum ada yang memulai pembicaraan.
Lisa yang bingung karena ini pertama kalinya, dia mampir ke dorm Younghoon dan masuk ke kamarnya.
Terlebih, sekarang hanya ada dirinya dengan Younghoon.
"Younghoon.." panggilan pelan itu berhasil menarik Younghoon dari lamunannya.
"Sudah lebih baik? Maaf karenaku kamu sakit." ujar gadis itu pelan.
"Tak apa, lagi pula aku hanya demam." Lisa tersenyum mendengarnya, setidaknya dia sedikit lega sekarang.
Younghoon menepuk kepalanya pelan. Dia berniat bangun dari posisi tidurnya.
"Kamu mau kemana?" tanya gadis itu sembari menahan tubuh Younghoon agar tak bergerak dari posisinya.
"Kamar ini sangat kotor. Aku hanya ingin membereskannya." ujar Younghoon.
"Biar aku saja."
"Jangan.. "
"Tak apa, kau istirahat saja." Tanpa menunggu jawaban. Lisa langsung memungut pakaian Younghoon, dan menaruhnya dikeranjang kotor.
Younghoon menghela nafasnya pelan. Dia menyesal karena tak membersihkan kamarnya. Beruntunglah, hanya jaket dan kaos saja yang berserakan disana.
Younghoon tak bisa membayangkan kalau gadis itu melihat pakaian dalamnya.
'Gak!' batinnya menjerit. Younghoon bahkan tak bisa membayangkannya. Terlalu memalukan kalau hal itu sampai terjadi.
***
Secret Admirer
2021
Revisi
29 Okt 21
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Fiksi Penggemar[SELESAI] Kim Younghoon anggota boygrup korea yang menyukai gadis asar Thailand Lalisa Manoban.