Ch 54

1.3K 272 23
                                    

***

"Tunggu..."

Lisa menghentikan langkahnya saat lengan kirinya ditahan seseorang. Dia bahkan menghentikan gerakan tangannya untuk membuka pintu apartement miliknya.

"Kenapa?" tanya Lisa sembari menatap orang dihadapannya itu. Sembari sesekali melihat sekeliling, takutnya ada orang lewat disana.

Sebenarnya bukan tanpa alasan dirinya melakukan itu. Lisa hanya takut ada skandal aneh nantinya.

Terlebih lagi, dengan keberadaan orang dihadapannya ini. Terlebih sekarang hampir jam 10 malam.

Lisa harus ektra hati-hati sekarang.

"Younghoon.... ?" gumamnya sembari menarik lengannya yang masih digenggam pemuda itu.

Sebenarnya Lisa sedikit tak nyaman sekarang. Entah apa alasannya, gadis itu sedikit kurang nyaman berada didekat Younghoon.

Tanpa Lisa sadari, tindakannya itu membuat seseorang tersenyum gentir.

.

Younghoon memainkan jemarinya cemas. Sekarang dirinya sedang berada didalam apartemen Lisa. Sembari menunggu gadis itu membuatkan minuman untuknya.

Sebenarnya dia tak ingin tinggal sekarang, tapi ada hal yang ingin dia pastikan hari ini juga.

Tapi dirinya masih ragu untuk mengatakannya. Karena itulah, kenapa Lisa mengajaknya untuk singgah sebentar.

.

"Lis, kau tak apa kan?"

"Hm? Maksud kamu?"

"Ah, maksudku kamu tak ada masalahkan?"

"Maaf kalau lancang, hanya saja sikapmu akhir-akhir ini berubah." ujar Younghoon pelan, dia bahkan memelankan kedua kata terakhir dikalimatnya.

Younghoon takut menyinggung gadis itu. Makanya dia menanyakannya dengan hati-hati.

"Aku baik-baik saja."

Younghoon menggaruk kepalanya tanpa sadar. Dia sedang bergelut dengan pikirannya sekarang.

Dia bingung, terlebih dengan jawaban singkat gadis itu. Membuat Younghoon yakin ada yang tak beres dengan gadis itu.

Semenjak Lisa datang ke dormnya waktu itu, sikap gadis itu sedikit berubah. Dan Younghoon merasa jarak dirinya dengan Lisa semakin menjauh sekarang.

Terbukti dengan diamnya gadis itu. Walau biasanya mereka memang suka keheningan.

Namun kali ini berbeda. Saat dimobil tadi, Lisa lebih suka membuang mukanya kearah jendela. Dan Younghoon sadar akan hal itu.


"Kau tak menghindariku kan?"

***

Secret Admirer2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Secret Admirer
2021



Revisi
2 Nov 21

SECRET ADMIRERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang