***
Disinilah Lisa, sendirian didalam kamar Younghoon. Sembari menunggu sang pemilik kamar selesai mandi.
Sebenarnya Lisa ingin menunggu diruang tengah, bersama member The Boyz yang lain. Namun Younghoon tak menjamin kalau membernya akan menceritakan hal memalukan pada Lisa. Dan Younghoon tak mau hal itu terjadi.
Maka dari itu Younghoon menahan Lisa disini.
Lisa mengedarkan pandangannya guna menyusuri kamar Younghoon. Dia merasa kagum dengan kamar pemuda itu. Kalau Lisa ingat, dulu kamar ini tak serapi ini.
Ah mengingat hari itu, senyum gadis itu kembali mereka. Lisa ingat wajah panik pemuda itu.
Lisa menatap meja didepannya dalam diam. Dia tak menyangka Younghoon masih menyimpan foto mereka bersama Leo, kucing kesayangannya.
Lisa mengangkat album itu. Senyumnya bahkan tak luntur sedari tadi.
"Kau menyimpannya?"
"Terima kasih, Younghoon." gumam Lisa.
.
"Maaf lama, tadi Sunwoo menyebalkan." ujar Younghoon saat dirinya membuka pintu kamarnya.
"Lisa?" tanya Younghoon saat melihat Lisa masih diam ditempatnya.
Jangan lupa dengan posisi membelakanginya. Membuat Younghoon tak tau apa yang gadis itu lakukan.
"Younghoon, apa ini?" tanya Lisa tiba-tiba.
Younghoon membulatkan matanya saat dirinya melihat benda yang di pegang gadis itu.
Younghoon hanya diam ditempatnya. Dia bingung sekarang.
"L-lisa...."
"Younghoon, apa kau..."
Younghoon ingin menghilang sekarang. Dia tak tau kalau hari ini dirinya akan ketahuan. Harus dia menyimpannya buku terlebih dahulu.
"Apa kau yang mengirimnya? Minuman? Bahkan surat-surat itu?"
"Benarkah kau orangnya?" sambung Lisa sembari mendekat ke arah Younghoon.
"Tapi kenapa? Kenapa kau melakukannya?"
"Younghoon..." desak Lisa, karena sedari tadi Younghoon hanya diam.
"Karena aku menyukaimu sejak dulu."
"Apa?"
***
Secret Admirer
2021
Revisi
2 Nov 21
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Fanfiction[SELESAI] Kim Younghoon anggota boygrup korea yang menyukai gadis asar Thailand Lalisa Manoban.