Ch 46

1.7K 329 18
                                    

***

"Kau datang?"

"Ah, Lisa..... " Younghoon, dia merutuki dirinya karena berbicara aneh tadi. Dia berharap gadis itu tak mendengarnya.

"Lisa maaf, aku telat datang. Padahal aku yang menawarkan bantuan."

Lisa yang mendengar itu hanya tersenyum maklum. Dia tau pemuda itu sedang sibuk-sibuknya sekarang. Latihan dan syuting untuk program survival pasti melelahkan.

"Tak apa, kau datang saja sudah cukup." ujar Lisa sembari tersenyum.

Entah kenapa, mendengar kalimat sederhana gadis itu. Berhasil membuat hati Younghoon sedikit tenang sekarang. Setidaknya gadis itu tak marah.

"Leo sini?" ujar gadis itu sembari mengambil kucing digendongan Younghoon.

"Dasar anak nakal." gumam gadis itu, sembari memeluk gemas kucing itu.

Younghoon hanya tersenyum melihatnya,

'Cantik.' gumamnya.

.

Younghoon tersenyum saat melihat wajah ceria gadis itu. Dia menatap Lisa yang sedang berbicara didepan kamera. Lisa sedang syuting untuk konten disaluran Youtube gadis itu.

Lisa juga berniat mengambil gambar keluarga dengan kelima kucingnya.

Apalagi saat Lisa menatap pasrah saat kucingnya Lego, dan Lili merusak background putih tadi. Younghoon tak bisa menyembunyikan senyumnya.

Gadis itu benar-benar lucu.

"Kenapa kau tak ikut berfoto?" tanya sang manager noona, manager Lisa.

"Oh, iya. Kau ikut saja. Lagipula outfit kamu cocok dengan Lisa." ucap sang fotografer.

Younghoon menatap tubuhnya sendiri, sebelum akhirnya menatap Lisa didepannya.

Dia bahkan tak sadar kalau dirinya memakai kemeja putih, sama dengan yang Lisa pakai.

"Tak perlu." ujarnya malu, Younghoon tak habis pikir kenapa dirinya harus ikut berfoto.

"Sudah sana." ujar sang manager sembari mendorong tubuh Younghoon.

Younghoon hanya menghela nafasnya pasrah.

Walau tubuhnya terlihat pasrah. Namun berbeda dengan hatinya yang bersorak senang. Younghoon senang sekarang.

Kalau dipikir-fikir bukankah ini kedua kalinya dirinya berfoto dengan Lisa.

"Terima kasih. " gumam gadis dibelakangnya itu lirih.

Walau terkesan berbisik, tapi Younghoon masih bisa mendengarnya dengan jelas. Apalagi posisi keduanya yang berdekatan.

"Sama-sama." jawab Younghoon, walau dia bingung dengan maksud gadis itu.

***

Hasil fotonya🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hasil fotonya🤗

***

Secret Admirer2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Secret Admirer
2021



Revisi
29 Okt 21

SECRET ADMIRERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang