***
"Lisa?"
"Aw... "
"Lisa!" teriak Younghoon sembari berlari kearah gadis itu.
"Younghoon?"
Younghoon berjongkok dihadapan Lisa, sembari menatap khawatir gadis itu.
"Kamu tak apa?" tanya Younghoon sembari memeriksa lengan Lisa.
Ya, gadis itu terkena cakaran kucing miliknya. Mungkin karena Lisa tak sengaja memegangnya kuat. Lisa terkejut setelah mendengar teriakan Younghoon.
"Aku baik-baik saja. Kamu kenapa ada disini?" tanya gadis itu bingung setelah keduanya duduk d sofa apartemennya.
"Kata Rose kamu sakit, dia juga tak bisa dihubungimu. Makanya aku kesini untuk memeriksa keadaanmu." ujar Younghoon.
"Aku memang tak memeriksa ponselku sejak semalam. Tapi Younghoon aku tak sakit." ujar gadis itu.
Younghoon melepas genggamannya dari lengan Lisa. Dia menatap bingung gadis itu.
"Mana mungkin, Rose bilang kamu demam." ujarnya sembari memeriksa suhu gadis itu dan membandingkan dengan suhu milinnya sendiri.
Younghoon menatap bingung Lisa, ada yang aneh. Kenapa suhu Lisa sama dengan miliknya.
"Kenapa tak panas?"
"Karena aku tak demam." jawab Lisa gemas melihat tingkah polos pemuda dihadapannya itu.
"Apa?"
.
Younghoon mendudukan dirinya di ruang tengah apartemen itu. Sembari menatap Lisa yang masih sibuk dengan kucing dipangkuannya.
Kalau boleh jujur, sebenarnya Younghoon iri dengan kucing itu. Dia bahkan mendapatkan banyak perhatian dari gadis itu.
"Younghoon maaf, karena Rose kamu harus kesini." ujar Lisa setelah dirinya membiarkan kucing itu pergi dari pangkuannya.
"Padahal aku sudah bilang, aku tak apa sendirian. Tapi dengan usilnya dia malah membohongimu."
"Dan membuatmu berakhir disini." sambungnya.
Sebenarnya Younghoon kesal karena dibohongin Rose. Apalagi gadis itu bilang kalau Lisa sakit, tapi kenyataanya Lisa sedang bermain dengan kucingnya.
Walau begitu sepertinya dia tak menyesal karena mempercayai kebohongan itu. Karena dia bisa disini, bersama Lisa.
Dan Younghoon suka.
***
Secret Admirer
2021Revisi
29 Okt 21
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Fanfiction[SELESAI] Kim Younghoon anggota boygrup korea yang menyukai gadis asar Thailand Lalisa Manoban.