Ch 3

3.9K 641 25
                                    

***

"Lisa Little b*tch!"

"F*ck you!"

"Pergi kamu, jangan halangi Jennie kami."

Teriak seorang penonton berhasil mengalihkan perhatian semua orang dari panggung. Suara yang cukup lantang untuk ukuran perempuan.

Ingat tanpa bantuan pengeras suara apapun, dan itu cukup membuat para idol berbalik kebelakang, menatap siapa si pembuat onar.

Disana ada BTOB, (G)I-DLE, The Boyz dan tentu saja BLACKPINK.

Suasana yang sebelumnya riang gembira bagi iKONIC, nama fans iKON. Saat mendengar idol mereka memenangkan penghargaan Song of the Year.

Seketika berubah sunyi karena keributan tadi. Younghoon membalikan tubuhnya, guna menatap siapa si pembuat onar tadi.

Disana seorang gadis yang diseret paksa oleh petugas keamanan. Karena sudah membuat keributan. Younghoon tak bisa melihat wajahnya, karena hampir seluruhnya tertutup masker dan topi.

Younghoon tak memperdulikan siapa gadis itu. Mungkin salah satu fans Jennie ataupun bukan. Entahlah Younghoon pun bingung menyebutnya.

Namun yang bisa Younghoon pastikan gadis itu juga merangkap sebagai hater Lisa.

Matanya Younghoon menatap kearah kanan, guna melihat keadaan sunbaenya itu. Hatinya sakit, begitu melihat keadaan Lisa.

Gadis itu memang menoleh kearah belakang, namun Younghoon pastikan kalau dia tak melihat siapa pelakunya. Atau lebih tepat tak ingin melihatnya.

Tanpa sengaja pandangan sunbae-nya itu mengarah padanya. Kontak mata untuk ketiga kalinya bagi mereka.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini berbeda dengan yang tadi. Ada rasa putus asa pada sorot mata itu. Mata yang biasanya berbinar, sekarang mulai meredup.

Dan Younghoon tak suka itu.

"Lisa kamu tak apa?" tanya Rose teman segrupnya, Younghoon tau dari nada gadis itu. Terselip rasa khawatir disana.

"Aku tak apa..."

"Siapa dia. Aku harus melaporkannya ke Sajangnim. Ini benar-benar keterlaluan." Ujar Jennie sambil menatap gadis yang diseret paksa itu.

"Kita pindah tempat duduk saja." ujar Jisoo member tertua di grup.

Dia sangat sedih saat melihat wajah sang adiknya itu. Tak tega.

"Tak usah, lagi pula sebentar lagi juga selesai." jawab Lisa sambil tersenyum.

Younghoon arti dari senyum itu. Senyum terpaksa.

.

"Wah tadi itu gila. Bagaimana bisa dia menjelekkan member lain. Terlebih ditempat umum."

"Wah aku sampai merinding."

"Untung saja The B tak seperti itu."

Younghoon tak peduli dengan pembicaraan teman segrupnya itu. Pemuda itu lebih mengkhawatirkan gadis itu, lebih dari dirinya sendiri.


'Kamu tak apa kan?' gumamnya pelan.

***

Secret Admirer2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Secret Admirer
2020

Buat diatas bener2 imajinasiku saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat diatas bener2 imajinasiku saja. Diharap jangan ada yg tersinggung. Karena memang untuk kelengkapan cerita saja.

Bukan maksud buat jelekin fans ini atau itu. Tapi kejadian tadi memang pernah terjadi.

Aku harap ini untuk pertama dan terakhir kalinya.

SECRET ADMIRERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang