HAPPY 300 READERS SATURNUS💖💖💖
Happy New Year 2021! Semoga di Tahun ini Kalian Sehat dan Sukses Selalu💓, Apa yang di cita-citakan tercapai di Tahun ini yaaa🥰
Dan, Teruntuk All Reader's SATURNUS Semoga Kalian Tetep Suka&Support SATURNUS! Do'akan Aku Semoga Bisa Konsisten melanjutkan Cerita Ini Sampai Akhir.💘💘
SATURNUS Update Lagi Nih, Siapa Yang Nungguin??? 🔥🔥🔥
Sebut Satu Emoji Yang Pertama Ada Di Keybordmu?
Cantumkan Username IG Kamu Siapa Tahu Ada Yang Mau Mutualan?
Kalian Siap Untuk Spam Vote & Komentar? ❤❤
HAPPY READING💖💖💖
•••••
Seluruh anggota Geng T-REX tengah berkumpul di Markas. Mereka saat ini sedang duduk santai sembari menghabiskan rokok atau bermain vape lalu mengeluarkan asap-asap putih itu menjadi bentuk yang bermacam-macam.
Menurut kabar yang beredar dari David, untuk beberapa hari terakhir ini Geng Phoenix tidak ada tanda-tanda untuk menyerang atau membuat keributan dengan salah satu anggota Geng T-REX. Tetapi, perlu di waspadai karena semua orang tahu bahwa Anggota dari Geng Phoenix sangat licik. Mungkin saja, saat ini mereka tengah memikirkan taktik penggempuran Markas.
"Tumben si Johan belum nongol," tanya Mars sambil mengotak-atik benda bentuk pipih. "Awas aja tuh anak kalau kemari gak bawa jajan,"
"Uripmu makan mulu, Nyet!!!" sewot Pongki yang ada di sampingnya. "Daripada ngarep terus, dikasih kepastian kagak,"
"Ganteng doang ghosting cewek tapi lupa kasih kepastian," ujar Pongki sambil menirukan gaya slowmo di TikTok.
"Kita harus hati-hati sama Geng Phoenix," kata Saturnus tiba-tiba membuat ketiga temannya diam. "Mereka emang gak pernah kepikiran resikonya gimana, yang dipikiran mereka cuma serang kalau udah ya, mereka menang."
Arjuna yang sedari tadi diam ikut menimbrung dalam obrolan. "Heran gue apa yang dipikirin Elang sama temen-temennya,"
"Lo kasihan ama geng sebelah, Jun?" tanya Mars dengan muka serius. "Entahlah. Mungkin bisa jadi begitu."
"Kita harus hati-hati. Apalagi sama cewek yang kek Alleta. Gue takut cewek itu jadi sasarannya,"
Entah dari segi mananya. Pikiran Saturnus setelah insiden berdebat dengan siswi yang bernama Alleta, cowok itu mempunyai feeling bahwa akan terjadi apa-apa.
"Bener, Tur! Apalagi si Alleta kan orangnya polos, mudah banget buat di boongin. Bisa aja kan anggota Phoenix manfaatin dia," ujar Mars tahu betul sifat Alleta. "Busetthh.. cewek aja garcep lo," Pongki memukul pelan pundak Mars.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
أدب المراهقينSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...