Haiii akuu balik lagiii, mana yang udah nunggu banget SATURNUS Update? 💌
Gimana kabarmu hari ini bestie?
HARI INI SPESIAL! SPESIAL BANGET LOHKK SOALNYA KHUSUS PART INI AKU UPDATE DI HARI SABTU. 🙈🙈
Coba sebut username siapa aja yang baca part ini dan sebutkan kelasmu!
Oh ya, sekolah kalian udah mulai PTM atau PJJ lagi?
Untuk part ini, aku minta tolong banget ke kalian bacanya pelan-pelan aja ya. Atau sebelum baca part ini aku saranin minum dulu, okey.
Pastikan dirimu inget vote & komen yap🤍🦋
Happy Reading! 🖤🖤
———
Alleta turun dari motor besar milik Arjuna ketika sampai dirumahnya. Sudah tiga hari ini lelaki berwajah dingin melaksanakan tugasnya sesuai yang Saturnus mau.
Begitu juga Alleta yang tiga hari ini selalu merepotkan Arjuna. Gadis itu memberikan helm nya kemudian Arjuna menerimanya.
"Gak mau masuk dulu Jun?" kata Alleta sedikit grogi. "Itung-itung timbal balik karna udah mau direpotin," katanya sekali lagi.
Namun Arjuna tetaplah Arjuna. Cowok itu memandang Alleta dengan datar lalu menghidupkan motornya.
"Makasih Al. Lain kali aja." jawabnya singkat. Lalu sebelum menutup helm full-face nya, lelaki itu berkata kembali.
"Lagian, apa yang keluar dari mulut Ketua, harus di laksakan sesuai perintah." Gadis itu hanya memandang sambil mengangguk. Baiklah, semoga kekasihnya baik-baik saja.
"Orang bilang lo beruntung bisa dapetin Saturnus. Tapi nyatanya, Saturnus lah yang beruntung milikin lo, Al."
Setelah mengatakan itu, Alleta terdiam.
"Gue pamit dulu, Al."
Alleta mengangguk. Lalu menatap motor Arjuna yang semakin jauh menghilang dari pekarangan rumahnya.
———
KRINGGGGG....
KRINGGGG....
KRINGGGGG..
Bunyi dering telepon genggam milik Alleta menganggu gadis itu yang sedang belajar. Ia berjalan menghampiri lalu saat membaca nama dari sang penelpon, dengan cepat ia menjawabnya.
"Hallo, Alleta?"
Hening.
Suara itu. Suara itu yang ia rindukan beberapa hari terakhir ini. Ia langsung terduduk di kasur. Lalu seperkian detik suara isak tangis dan tetesan keluar dari matanya.
"Hallo, Al. Kamu nangis?"
"Alleta, are you okay?"
"Hei, kenapa nangis?"
"Aku rindu kamu, Saturnus." dengan nada yang masih terbawa tangis. Mata yang berair dan hidung yang memerah. Itulah, keadaan Alleta saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
Teen FictionSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...