Now Playing
🎧Lantas - Juicy Lucy🎼
Next, mau request lagu apa?
Jangan lupa baca PART 12 sambil dengerin mulmed di atas ya! ❤
Happy 1,2k reader's SATURNUS! Semoga kalian makin cinta sama kelanjutan cerita ini & antusias kalian sangat membantu! Thank youuu aaaa<3 😱❤💓💖💙💗
Baca sampai akhir ya, nanti ada pemberitahuan penting banget. Jadi kalian harus membacanya!
S. A. T. U. R. N. U. S
-ketika cinta yang kita ciptakan menjadi nyata-
Sini komen "HADIR" yang nungguin update-an karna Saturnus
Dalam salah satu tokoh di cerita ini, yang menurut type doi mu seperti siapa? 💚
Sebut 1 Emoji (💙) supaya kamu gak siders!
Angkat emoji (🪐) kalau Saturnus sudah mencapai 1k
Sudah siap menyelami kisah Saturnus untuk part ini?
Sudah vote belum? Kalau belum vote dulu yuk! Muachhh<3
Are you ready untuk mengisi tiap baris dengan komentarmu?
Happy Reading 💜💜💜
1 Kata untuk Saturnus?
*****
"SKAK!!"
Arjuna mengambil satu catur hitam milik Saturnus lalu menaruhnya di bagian kanan papan catur miliknya. Sedangkan Saturnus masih diam sambil memandangi Arjuna dalam, detik berikutnya ia tertawa kencang.
"Keren, Jun!" puji Saturnus yang hanya ditanggapi wajah biasa saja dengan Arjuna. "Gak salah gue milih lo sebagai otak anak-anak Pasrex,"
"Arjuna dilawan, ya kalah lah Bos!" celetuk Pongki yang duduk di samping Saturnus. Cowok itu juga sedari tadi memperhatikan keduanya bermain.
Keadaan rumah Arjuna yang biasanya sepi kini terlihat ramai karena kedatangan anak-anak Pasrex. Siapa dulu dalangnya? Ya pasti, Mars lah!
Tadi setelah ingin pulang dari Markas, cowok itu merasa lapar dan sialnya sasaran rumah kali ini adalah Rumah Arjuna. Merasa dirinya tak keberatan akhirnya ia menuruti saja kemauan Mars dan teman-temannya. Arjuna pikir, Mars akan membeli makanannya sendiri dan ternyata dugaan Arjuna salah. Ia juga yang harus men-traktir teman-temannya. Adh adh siapapun yang dapat temen seperti Arjuna kasih tau aku, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
Teen FictionSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...