[26] SEPERTI ABU-ABU

386 12 28
                                    

Haiii It's Me PutriDini🤎🤎 Kangen gak sama tokoh yang ada disini?

Coba yang kangen tunjukkan emot kupu-kupu kalian! 💖💖💖

Jam berapa kamu membaca part 26 ini?

Komen dong nama IG kalian disini. Nanti kita mutualan bareng readers SATURNUS! 🤍🤍🤍

Kalian udah ulangan akhir belomm?? Gimanaaa offline / online nih gais! Tetap semangat & berikan yang terbaik okey?? ❤❤

Sebelum membaca, alangkah baiknya vote & komennya terlebih dahulu ya<3

Selamat Membaca Kisah Saturnus

Now Playing | 24/7 - Celina Sharma , Harris J.

"Dirimu seperti warna abu-abu. Tak menentu atau hanya ingin tahu?" —Alleta Adijaya From Story Saturnus.

*****

Udara malam kali ini begitu sangat dingin apalagi Jakarta sedang diguyur hujan deras. Begitu juga dengan gadis yang sedari tadi duduk di meja belajarnya sambil mengusap-usap tangannya untuk mencari kehangatan.

Niatnya untuk mengerjakan tugas sekolah ia urungkan karena buku LKS maupun buku tulisnya sangat basah karena kejadian tadi sore. Tadi, setelah Saturnus menolongnya ia tak langung membawa Alleta pulang melainkan membawanya untuk berada di apartemennya sebentar. Kira-kira seperti ini katanya ;

"Lho kok kita turun disini? Ini dimana Tur?" kata Alleta sambil menggenggam kuat-kuat jaket yang diberi Saturnus tadi.

Tak ada jawaban dari sang empu, gadis itu hanya membuntuti Saturnus seperti anak kecil. Sesekali ia menyerocos tak jelas dan mengayun-ayunkan kakinya. Saturnus yang melihat itu lantas berdecak.

"Jangan lelet-lelet kenapa sih," komentar Saturnus dengan nada kesal. Alleta yang merasa cowok itu sedang berbicara dengannya buru-buru mendongak. "Ngomong sama aku?" balasnya.

"Gak."

"Terus?"

"Sama mbak kunti!"

Bukannya mendekat ke Saturnus, perempuan itu malah dibuat terkejut oleh ucapannya. Tunggu tunggu, apa katanya? Saturnus bisa berbicara sama Mbak Kunti? DAEBAKKK!!! Wahh.. ia tak menyangka ternyata ketua geng Trex satu ini bisa melihat makhluk seperti itu. Tapi, omong-omong kok rasanya baru kali ini ya Alleta mendengarkan keajaiban yang dimiliki Saturnus?

"Emang dia lagi dimana?" awur Alleta.

Saturnus merasa aneh. Apakah gadis yang didepannya ini benar-benar mempercayai ucapannya tadi?

"Lo percaya gue bicara sama mbak Kunti?" tanya Saturnus yang langsung diangguki oleh Alleta.

"Pantes,"

"Emang kenapa?" tanya Alleta lagi.

"Pantes gue bisa omong sama mbak kunti. Orang yang gue ajak omong aja elo." kemudian cowok itu berbalik menekan tombol pin untuk membuka pintu apartemen.

Sedangkan disisi lain gadis itu masih diam di tempat sembari mengeja percakapan yang cowok itu lontarkan. Selang beberapa detik, gadis itu memahaminya.

SATURNUS | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang