S. A. T. U. R. N. U. S.
-ketika cinta yang kita ciptakan menjadi nyata-
Now Playing
Lady Gaga - Bad Romance
Haii semuanyaaa! Apa kabar?
Udah kangen gak sama Saturnus dan kawan-kawannya?
Are you okay? Harimu baik? 🥺
Ngomong-ngomong kalian malam minggu pada ngapain nihh?
Coba absen dulu username mana aja yg baca part ini ❤
Dan pukul berapa kamu baca cerita ini?
Siap untuk vote / komen di setiap paragrafnya? Harus selalu siap ya!! 💗
Happy Reading Saturnity! 🦋
———
Sepulang sekolah mereka tidak langsung pulang, melainkan menuju rumah Arjuna untuk melakukan briefing terkait tentang penyekapan terhadap Alleta waktu itu.
Saturnus baru saja datang seusai mengantarkan kekasihnya pulang. Sekarang ia jadi mewaspadai dirinya sendiri untuk menjaga Alleta supaya perempuan itu merasa aman jika berada di sampingnya. Ia tidak mau kejadian kemarin terulang kembali.
Disana sudah ada Johan, Mars, Pongki, dan Arjuna yang duduk di sofa sembari menunggu kedatangannya.
"Yang bucin emang berbeda," sindir Mars tiba-tiba.
"Lebih baik bucin daripada gak ada kepastian, ye gak?" Johan membekap omongan Mars.
"Yee gini-gini gue pernah bucin. Cuma gak ada aja yang mau percaya ama gue!"
"Gimana mau percaya, pacar lo dimana-mana anjing!" Pongki bersuara. "Gak lucu nih ya kalau tiba-tiba lo ketemua sama mereka di satu tempat,"
Mars yang diomongi seperti itu langsung memalingkan wajahnya. "Beuh, bisa mati di tempat anying!"
Saturnus dan Arjuna yang sedari tadi diam akhirnya berdiri membuat semua pasang mata menatapnya kebingungan.
Johan yang ikut berdiri membisikkan sesuatu di telinganya.
"Waktunya rapat. Telat dikit lo ke ruangan, jangan pernah berharap pulang dari sini lo selamat!" katanya lalu berlari kecil menyusul dua temannya tadi.
"BANGSAT TUNGGUIN GUE!"
"WOI HAN! KURANG ASEM LO, KENAPA GAK BILANG DARI TADI SIH!?"
———
"Jadi menurut lo ini ada hubungannya dengan Drago?" ucap Mars yang sedang duduk sembari memegangi dagunya.
Saturnus mengangguk. "Iya. Gue rasa juga begitu,"
"Dan lo juga harus ingat masalah Lo, Drago, dan adiknya." tekan Arjuna membuat pandangan lelaki itu menajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
Teen FictionSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...