[15] BELAKANG SEKOLAH | 1

688 24 135
                                    

Now Playing

🎧 Langit Tak Mendengar - Peterpen🎼

ASSALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN SEMUAAA... ALHAMDULILLAH HARI INI AKU UPDATE PART 15❤ MANA YANG GAK SABAR BACA CERITANYA?!

MAAF YA KALAU MENURUT KALIAN ITU CERITAKU GAK JELAS,  CRINGE, ALURNYA BISA DI TEBAK, DLL. AKU BENER-BENER MINTA MAAF APABILA BELUM BISA MEMBUAT CERITA YANG DIATAS EKSPETASI KALIAN! 🙏🙏🙏

JIKA ADA SALAH KATA / KEPENULISAN  DALAM CERITA INI MOHON  DIBENARKAN DENGAN KOMEN / SEGALA MACAM. DANNN.. BUAT KALIAN YANG LAGI BERUSAHA UNTUK MENULIS DI WATTPAD SEMANGAT YAA JANGAN MENYERAH! 💓💓💓

KATAKAN #SAYNOTOPLAGIATRISME KEPADA MEREKA YANG SEENAKNYA MENYALIN / MENJIPLAK KARYA ORANG TANPA BERUSAHA KERAS!

SEBELUM LANJUT MEMBACA, BOLEH TEKAN TANDA BINTANG DI POJOK BAWAH / VOTE TERLEBIH DAHULU? UDAH BELUM?!

JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT, ALUR, DLL MUNGKIN ITU TIDAK DISENGAJA! 🙏💛

ANGKAT EMOJI (🔥❤) KALAU KAMU KANGEN SATURNUS DAN TEMAN-TEMANNYA<3

ANGKAT EMOJI (🔥❤) KALAU KAMU KANGEN SATURNUS DAN TEMAN-TEMANNYA<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Saturnity! 💖

*****

Pagi-pagi sekali Saturnus beserta teman-temanya datang menuju rumah Mars. Kali ini mereka ingin pergi ke sekolah menggunakan mobil kesayangannya. Untung saja orang tua Mars tidak ada di rumah, jadi ia lebih leluasa menggunakan mobilnya.

Bagian inti Pasukan T-REX itu satu persatu keluar dari rumah Mars dan berdiri menatap dua mobil yang terparkir di halaman rumahnya. Satu mobil miliknya dan milik Arjuna.

"Berapa jarak rumah ke sekolah?" tanya Saturnus.

"50 km," sarkas Arjuna—mengingat dirinya adalah otak dan kunci jawaban teman-temannya. Bahkan mengerjakan 40 soal Matematika pun memerlukan waktu 30 menit saja.

"40 menit untuk sampai di sekolah."

"20 menit kita have fun bareng! tambah Mars membuat yang lainnya menoleh bingung. " Setuju gak lo pada?"

"Banyak gaya lo, Mars!" sewot Kalista yang sangat tidak setuju dengan ide gila Mars. "Yaelahhhh... balapan doang bentar. Lagian kita udah lama enggak, ya kan?"

Pongki mengangguk mantap. Sangat setuju dengan ide Mars. "Yoii bree... kapan lagi ke sekolah balapan??"

"Ke sekolah untuk belajar bukan gaya-gayaan." ucap Arjuna.

Mendengar penuturan dari Arjuna, Johan—yang berada di sampingnya merangkul cowok itu. "Kita hidup perlu tantangan brother!!!" namun Arjuna tak membalas ucapan Johan.

SATURNUS | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang