[37] BERDAMAI DENGAN MASALALU

294 8 0
                                    

Hallo Guys Gimana Kabarmu? ❤❤

Siap Melanjutkan Cerita ini hingga akhir?

Absen dengan Namamu dan Jam berapa kamu baca part ini 🔮

Oh ya, jangan lupa untuk pencet tanda bintang di pojok bawah sebelah kiri yap! 😻😻

Happy Reading guys! 🖤💐

Happy Reading guys! 🖤💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


———

Dua minggu merupakan waktu yang sangat lama bagi Saturnus. Setelah insiden di gedung tua waktu itu Polisi mengetahui keberadaan mereka dan langsung membawa mereka ke kantor polisi untuk memberikan keterangan secara jelas.

Kepergian Misel—Adik Drago bukan seratus persen kesalahan Saturnus. Dirinya di rumah juga mengalami depresi dan memutuskan untuk bunuh diri. Drago sangat menyesal karna selama ini telah menjadi Kakak yang tidak becus untuk sang Adik. Tetapi dengan begitu, Saturnus tetap dijatuhi tahanan selama kurun waktu 2 minggu.

Dan hari ini akhirnya ia telah bebas. Dengan dijemput oleh sang kekasih dan teman-temannya. Mereka lantas berpelukan dan juga bersalaman. Kerinduan ini akhirnya menjadi titik puncak mereka.

"Gimana kabar lo? Sehat, Tur?" tanya Arjuna perhatian. Saturnus menyalami tangan Arjuna. "Aman. Gue sehat."

"Ya sehatlah kan bolak-balik dijenguk ayang," sindir Mars membuat mereka langsung tertawa.

"Makannya punya pacar! Biar bisa dipamerin," goda Saturnus yang membuat Alleta mencubit perut lelaki itu.

"Asal lo tahu ye selama lo dikurung disini nih, si Mars sering banget modusin Alleta!" fitnah Pongki yang mampu membuat Mars melotot tak terima.

"Mulut lo jahat bener, Ki!"

"LAHHH EMANG KAN? Selama ini di sekolah lo tawarin Alleta ke kantin gak? Gue jemput gak? Gituu kann?"

Mars melirik pasrah ke arah Saturnus. "Niat gue baik bos! Lu mah nethink mulu ke gue!"

"Bukannya nethink, lo aja sama cewek kayak gitu gimana si Bos gak nething!" Kata Johan.

Alleta ikut tertawa juga mendengar perdebatan kecil mereka. "Emang bener gitu, ay?" bisik Saturnus.

"Iya." sambil diiringi suara tertawa.

"Bukannya waktu itu gue nyuruh lo, Jun?" tanya Saturnus kembali.

"Iya gue. Tapi temen lo ini ngebet banget sama cewek lo!" kompor Arjuna membuat Mars emosi di tempatnya.

SATURNUS | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang