YEAYYYY!! Update lagiii! Siapa yang nungguin banget ceritanya? 😍
Haaaiiii aku balik lagi 🙆🏻♀️ Kalian gimana kabarnya? Sehat? Puasa pertama sampai hari ini lancar? 💗💗💗
Happy reading, jangan lupa untuk vote dan komennya 💟💟💟
©©©Mentari belum menampakkan sinarnya tetapi SMA Andromeda sudah dipenuhi siswa-siswi yang ada di lorong pertama. Tas-tas besar berada di pundak mereka pertanda mereka siap untuk mengikuti acara camping kali ini.
Alleta, Rindu, Nesya, Aluna, dan Septy juga sudah tiba disana. Kini mereka akan bersiap untuk pemberangkatan. Sialnya saat ia menaiki bus, Saturnus tiba-tiba saja menyuruh Rindu untuk berpindah tempat dengan Johan.
"Lho, kok kamu disini?" bingung Alleta namun Saturnus hanya menaikkan satu garis alisnya.
"Kenapa? Emang gak boleh deket sama pacar sendiri, hm?"
"Bukan gitu. Tapi nanti kalau guru-guru curiga gimana?"
Cowok itu terkekeh lalu mengusap pelan pucuk kepala kekasihnya. "Al, semua orang udah tahu hubungan kita. Jadi apa yang perlu ditutupin?"
"UDAHH DEH AL, GAK USAH MALU-MALU GITUUU!!! KAN SIAPA TAU TEMENNYA SATURNUS JUGA NYANTOL KESINI??!!! ujar Nesya heboh. Ya, siapa lagi kalau bukan Arjuna.
"Orang bucin emang beda ya?" monolog Aluna.
"Tenang aja, Lun. Gak bucin gak bakalan mati kok!" ujar Septy.
Lalu datanglah Bu Susi dan Pak Samsul untuk mendata para muridnya. Namun setelah dilihat-lihat lagi ternyata ada yang janggal. Tunggu tunggu.... Lhooo ini dua sejoli nyasar?
"Saturnus dan Johan, kalian ngapain masuk bus anak IPA?" tanya Bu Susi, masih berusaha sabar.
"Mau nemenin pacar, Bu!" kata Saturnus lalu mendapat pukulan di pahanya dari Alleta. "Apaan sih, Al?"
"Kamu yang apa-apaan!"
"Kalau my bebie switie gak mau jauh-jauh dari saya, Bu!" itu suara Johan membuat satu bus tertawa renyah karenanya. "
"Gak usah bercanda. Ayo pindah ke bus masing-masing!" suruhnya namun kedua lelaki itu tetap ngotot untuk tidak mau dipindah.
"YAELAHHH BUKKKK KAYAK GAK PERNAH FALL IN LOVE MASA SMA AJA!!!" sindir Saturnus lalu diikuti Johan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
Teen FictionSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...