Now Playing
🎧Ada Apa Denganmu — Peterpen🎼
Next mau request lagu apa?
Kalian sudah Vote belum? Kalau belum vote dulu, yuk!
Hallo, dengan Aku Author Saturnus kembali hadir membawa kejutan!
Alhamdulillah, hari ini Saturnus bisa update lagi! 🦋🦋🦋
Semoga selalu suka Saturnus, support cerita Saturnus dan rekomendasi ke sahabat/pacar/gebetan/teman kalian!
Tanggal 28 Maret kemarin, David Julian ulang tahun! Ayo ramai-ramai ucapin selamat<3
Disusul tanggal 30 Maret, Arjuna juga ulang tahun. Ayo kita minta traktir mereka dan jangan lupa ucapin selamat juga ya<3
Love you
S. A. T. U. R. N. U. S.
-ketika cinta yang kau ciptakan menjadi nyata-
1 Kata untuk Saturnus?
Are you ready untuk mengisi baris dengan komentar?
Happy reading Boy/Girl
•••••
Saturnus berjalan dengan santai memasuki markas. Terdengar suara gaduhan dan kekehan disana. Pasti teman-temannya sudah datang terlebih dahulu dan bisa dipastikan mereka akan mewawancarai dirinya—Kebiasaan anak-anak Pasrex yang sukar dihilangi.
Cowok itu menghampiri teman-temannya lalu berjabat tangan ala jaman now , kemudian duduk disamping Johan. Saturnus lalu mengambil sebatang rokok dari saku seragamnya dan menyalakan korek di ujung rokok tersebut.
"Dari mana lo, Tur?" ujar Mars kepo. Bener kan firasat Saturnus?
"Biasa, nganterin cewek," ujar Pongki. Tadi setelah teman-temanya pergi menuju ke parkiran cowok itu tak sengaja mendengar pembicaraan Saturnus dengan seorang cewek di koridor. "Iya kan, Tur?" desak Pongki.
Cowok itu mengangguk lalu mengeluarkan asap-asap rokok itu lewat indra penciumannya. "Kenapa? Ada masalah?"
"Tumben aja," ucap Arjuna tenang setelah meneguk kopi yang ia buat tadi.
Markas T-REX cukup besar. Selain besar tempat ini juga cukup luas. Meskipun ruangannya tampak lusuh tetapi kadang kala Saturnus menyewa seseorang untuk membersihkan markas. Disini terdapat ruang tamu—yang dijadikan mereka untuk mengobrol ringan, setelah itu ada dapur, kamar manadi, dan lain lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
Teen FictionSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...