Now Playing
Kenangan manis — Pamungkas
S. A. T. U. R. N. U. S.
-ketika cinta yang kita ciptakan menjadi nyata-
Hallo semuanyaaa apa kabar?
Masih semangat untuk baca cerita SATURNUS, atau udah bosen aja nih?
Sabar ya, sebentar lagi mereka akan menuju ending kok! Kalian juga semangat vote&komennya yap!
Angkat kaki dulu yang malam minggunya di rumah aja! Ehh aku juga sihhh wkwkw ...
Untuk yang lagi sakit semoga cepat sembuh ya. Patuhi protokol kesehatan dan selalu dijaga makanannya❤
Buat yang lagi kerja/kuliah/pelajar semangatt yaa. Aku tahu kok kalian capek sama keadaan tapi jangan ada kata nyerah ya!
Udah ah basa - basinya , jangan lupa vomment nya dulu ya teman-teman. Happy reading <333
———
Hari minggu pagi. Seorang gadis tengah menggeliat dari tempat tidurnya kala mendengar suara jam weker yang sedari tadi berdering. Dengan mata yang masih terpejam, ia meraba meja kecil lalu mematikan kembali jam tersebut. Hal itu ia lakukan kembali berulang-ulang.
Tepat sampai pukul 9 pagi, Feni menghampiri anak gadisnya yang masih nyaman di kasur. Beliau hanya menggeleng lalu mengambil segelas air kemudian menimbulkan cipratan-cipratan di wajah sang gadis.
Alleta yang merasa tidurnya terganggu, spontan membelalakkan matanya. Di hadapannya sudah ada sang Mama dengan berkacak pinggang.
"Aduuhhh tuan putri pinter banget ya baru bangun sekarang!!!" omel Feni yang membuat Alleta hanya menyengir.
"Ngantuk banget Ma, hehehe,"
"Gak ada ngantuk-ngantuk. Hari minggu bukan hari untuk bermalas-malasan ya Al." kata Feni lalu segera pergi dan menutup pintu.
"Ingat, abis ini mandi terus turun. Kita sarapan bareng,"
"Lho mama belum makan daritadi?"
"Ya belum lah. Sana mandi. Mama udah laper," Lalu Feni menutup pintu.
Saat hendak ke kamar mandi, suara notifikasi ponsel berbunyi membuat dia mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
Teen FictionSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...