[20] SPOILER BAB 1 #RINDUJOHAN

472 17 34
                                    

HALLO! APA KABAR KALIAN??

MANA YANG NUNGGUIN AKU UPDATE SPOILER #RINDUJOHAN??

100 KOMEN NEXT PART!!! SIAPPP??

KALIAN SUDAH MANDI? SUDAH MAKAN? SUDAH PUNYA PACAR? EH..

CERITA RINDU JOHAN MENCERITAKAN TENTANG BAGAIMANA AWAL TERJADINYA KISAH CINTA MEREKA SELAMA DI SMA (SEBELUM ADANYA ALLETA)

PASTIKAN KAMU TEKAN VOTE DI POJOK BAWAH SEBELAH KIRI SEBELUM MEMBACA OKEY?!

SUDAH SIAP JUGA UNTUK SPAM KOMENTAR DI SETIAP PARAGRAF?

LANGSUNG AJA AH, SELAMAT MEMBACA SPOILER #RINDUJOHAN🦋

*****

Johan menghentikan sepeda motornya kala mendengar teriakan seorang gadis yang ketakutan dari rumah tua yang berada di dekat jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johan menghentikan sepeda motornya kala mendengar teriakan seorang gadis yang ketakutan dari rumah tua yang berada di dekat jalan. Cowok itu bergegas turun dari motornya lalu berusaha mendobrak pintu lalu melemparkan tas miliknya hingga mengenai punggung laki-laki misterius itu. Gadis itu bernafas lega akhirnya doa-doa yang ia ramalkan tadi berujung membawa sebuah bantuan  dari laki-laki yang tidak ia kenal.

"Bangsat lo beraninya sama cewek!" ujar Johan marah tapi wajah cowok itu sangat tenang.

"Siapa lo? tanya laki-laki yang perawakannya penuh dengan tato sekaligus menggunakan sleyer yang mengikat di kepalanya.

"Lo gak perlu tau siapa gue," ujar Johan lagi.

"Kalau gitu serahin dia ke gue,"

Laki-laki itu menunjuk gadis yang berlindung di balik punggung Johan. Ia dapat melihat jelas raut wajah perempuan yang dibelakangnya sangat amat ketakutan. Bahkan gadis itu menggenggam jaketnya dengan kuat.

"Gue gak bakal lepasin dia,"

"Nantangin dia bro," Kedua laki-laki itu langsung memberi sebuah kode untuk menyerang Johan secara langsung.

"HAJARRRR...!!!!!"

Johan menyuruh gadis itu untuk menjauh darinya atau memilih tempat persembunyian paling aman. Perkelahian antara Johan dan dua laki-laki itu mengingatkan kejadian 3 tahun di masa lalunya. Suara pecahan kaca, benda-benda berjatuhan, serta darah yang berlumuran tercetak jelas di otaknya. Cewek itu lantas menangis sambil menjambak rambutnya dengan kuat-kuat.

"JANGAN DEKAT-DEKAT AKU!! PERGI KALIAN DARI SINI!"

Johan yang telah selesai membereskan masalahnya dengan dua laki-laki tadi buru-buru mendekati.

"Lo kenapa? Lo diapain sama mereka tadi?" tanya Johan berbondong-bondong yang sudah jelas pertanyaannya tak akan mampu gadis itu ia jawab di saat-saat seperti ini.

SATURNUS | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang