[22] PENYELIDIKAN MARKAS

449 19 12
                                    

S. A. T. U. R. N. U. S.


-Ketika cinta yang kita ciptakan menjadi nyata-

WAJIB UNTUK VOTE TERLEBIH DAHULU HEHEHEHE.....

Selamat datang di kisah Saturnus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat datang di kisah Saturnus

Jiakhhhh... ada yang lagi malam-mingguan nih, Kayak punya pacar aja , ups!

Yang jomblo lebih baik dirumah aja deh, daripada menuh-menuhin jalan wakakakaka...

Kalian sudah makan? Jangan lupa minumnya sekalian...

Ayoo mutualan IG kuyyy...

Untuk akhir-akhir ini aku meminta maaf sebesar-besarnya kepada kalian kalau aku telat update karena tugas yang bejibun masyaallah... Tetapi, aku bakal usahain untuk update terus setiap sabtu atau minggu ya!

Jangan lupa kasih semangat dan feedback nya kalau aku updatee cimiwi<3

Sudah vote belum nih geng? Vote dulu lah gak bayar kok

Gak usah lama-lama mari kita baca!

1 kata untuk Saturnus & Alleta?

*****

Pipit dengan wajah gembiranya menyusuri koridor dengan earphone yang menggantung di kedua telinganya. Oh, jangan lupakan notebook keramat yang selalu ia bawa kemana-mana. Bersama lagu dari Juicy Luicy membuat cewek itu sedikit lupa dengan keadaan sekitar.

"LANTAS MENGAPA KU MASIH MENARUH HATI...PADAHAL KU TAHU KAU TLAH TERIKAT JANJI..." senandung Pipit dengan sesekali menggerakkan kaki dan tangannya. Tariiikkk mangg!

Siang itu ia ingin menghampiri Naura—anak kelas 12 IPS 5 yang notabenenya anggota Jurnalistik untuk menyiapkan berita-berita apa saja yang akan terpampang di mading esok hari.

Namun sialnya di tengah-tengah menikmati lagu,  seseorang menabrak membuat gadis itu mundur beberapa langkah. Lantas ia melepaskan earphonenya.

"OEMJIII HELLOWWW... KALAU JALAN LIAT-LIAT DONGG!!! GAK NGERTI KALAU DISINI ADA ORANG??" teriak Pipit membuat beberapa murid yang melintas memusatkan perhatian padanya. Bodoamat cyiiinnn...

"Makannya kalau jalan pakek mata!" gertak laki-laki dihadapannya.

Tunggu tunggu.. Kok suaranya gak asing ya?

SATURNUS | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang