S. A. T. U. R. N. U. S
-ketika cinta yang kau ciptakan menjadi nyata-
Halo semuanyaa! Gimana kabar kalian?
Absen dulu, username siapa aja yang hadir baca part ini?
Ngomong ngomong kalian lagi malam minggu kemana nih?
Oh iya, aku tuliskan sekali lagi untuk visualisasi harap bersabar ya! Karena nanti akan aku buatkan sendiri tempatnya disini, okey! 😋
Untuk yang lagi sakit semoga cepat sembuh ya. Stay safe kalian!! ❤🙈
Untuk yang lagi capek masalah sekolah, kerjaan yang begitu menumpuk, hei its okey kalian wajar kok istirahat sebentar tapi setelah itu semangatt lagi yaaa!!
Yang lagi insecure banget dikurangin ya insecurnya. Kalian cantik dan tampan di mata orang yang tepat kok.
Jam berapa kamu waktu baca part ini?
Sudah siap mengawal kisah SATURNUS hingga akhir? Nantikan itu ya! 🤠🤍
Udah ah basa-basinya, jangan lupa vote & komennya yap! Happy reading bestiee🤠🥳🤩😍💖🤍👍
*****
Cassandra memasuki mobilnya yang masih terparkir di halaman sekolah. Gadis itu tadi memang sudah pulang tetapi karena Pak Samsul menyuruhnya untuk mengumpulkan tugas karya seni nya, mau tak mau perempuan itu harus kembali ke sekolah.
Tepat akan menyalakan mobilnya, pandangannya tertuju kepada dua orang yang akhir-akhir ini membuat dirinya kesal setengah mati. Siapa lagi jika tak lain adalah Saturnus dan Alleta. Ya, gadis itu berani bermain-main dengannya. Cukup menarik, pikirnya.
Dirinya berdecak kesal sembari memukul stir mobil kala melihat keduanya berbicara di iringi candaan. Ia saja yang menyukai Saturnus diam-diam dari kelas 1 SMA dan berniat mendekati cowok itu dengan masuk sebagai Anggota TrexGirl saja sampai saat ini tak pernah dilirik pun.
Perempuan dengan wajah penuh make up itu akhirnya ikut menyalakan mobilnya kala dua sejoli tadi menghilang dari pandangannya.
"Tunggu pembalasan gue, Alleta!" lirih Cassandra sambil matanya menatap tajam.
*****
"ARRGGHHHH,"
"GUE KESEL BANGETT!!"
Cassandra berteriak menuju kamarnya dengan langkah yang memburu membuat dua gadis yang sedari tadi membaca majalah dan menyeruput kopi mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS | SELESAI
Teen FictionSaturnus Aldevaro. Murid laki-laki yang terkenal kejam dan tidak punya hati itu menjadi ciri khas di dalam dirinya. Ketua dari Geng T-REX dan tukang pembuat onar SMA Andromeda satu ini adalah orang yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana...