Halo!
Welcome and welcome back dengan cerita KENAN!
Happy 70k readers!!🥳🥳
Sebelum baca jangan lupa vote, komen dan share cerita ini biar makin banyak yang tau!!
Jangan jadi pembaca gelap ya!
Happy reading all!
BAB 14. BISMA BERULAH
•••
Ghea turun dari angkutan umum di depan gerbang dia berpapasan dengan Venus yang diantar oleh Kenan. Ghea tersenyum menyapa Kenan dan Venus lalu menunggu kakak beradik itu selesai berbicara dan masuk ke wilayah sekolah bersama dengan Venus.
"Mata Lo kenapa bengkak?" Tanya Venus di sela-sela perjalanan mereka menuju kelas.
"Seperti biasa," jawab Ghea santai.
"Lo kuat banget ya? Lo tenang, kalau butuh sesuatu chat gua pasti gua bantu!" Seru Venus ceria.
"Thank you Ven!"
Venus mengangguk dan merangkul pundak Ghea, didepan mereka ada Bisma yang menatap Ghea dengan sinis.
"Gimana atas tawaran gua?" Tanya Bisma.
"Sampai kapanpun gua gak akan pernah mau balikan sama cowok brengsek kayak Lo!" Jawab Ghea penuh penekanan.
"Hahahaha, Lo egosi banget ya ternyata? Baru tau. Taruhannya perusahan bokap Lo? Atau mau nyawa nyokap Lo?" Kata Bisma sambil berfikir.
"Kayaknya dua-duanya aja ya kan Ghe? Menarik," ledek Bisma.
"BRENGSEK LO!" teriak Ghea emosi.
"Jangan pernah Lo sentuh nyokap gua sialan!"
"Calm babe, maka dari itu balikan sama gua maka dua itu akan aman kecuali kalau Lo gak mau, gua gak janji dua itu bisa aman, pikirin baik-baik tawaran gua Gheandra."
"ANJING LO! BRENGSEK! COWOK PENGECUT!" teriak Ghea penuh emosi.
"Ghe sabar," ujar Venus pelan, dia tidak tahu harus apa.
"Ghea kenapa?" Pertanyaan itu meluncur dari mulut para inti Cygnus yang tidak sengaja mendengar suara teriakan Ghea.
Ghea tak menghiraukannya dan pergi meninggalkan semuanya. Inti Cygnus yang melihat Ghea pergi lantas mengejar gadis itu.
Gema memeluk Ghea dari belakang, mengucapkan kata penenang agar Ghea tenang.
"Shutt, nangis aja gak papa," bisik Gema.
Inti yang lain duduk didepan Ghea, bersiap untuk menghibur princess kesayangan mereka itu. Rayhan yang biasanya terkenal galak itu duduk dengan anteng dan menatap Ghea yang sedang memejamkan mata berusaha menenangkan diri.
"Cerita ya? Kita bakal dengerin," bujuk Gema, dia khawatir akan kondisi Ghea.
Ghea mengangguk, Gema membantu Ghea duduk di atas kursi taman belakang sekolah sedangkan yang lain duduk diatas rumput.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ❗cerita ini sebelumnya dengan judul Kenan sentaurus dan sekarang berganti nama menjadi KENAN❗ Hidup dalam lingkup mewah tidak menjamin kebahagiaan, itulah yang di rasakan oleh Gheandra Samantha Gardenia, dua tahun. Terakh...