I hope you will enjoy with my stroy
Don't forget to clik stars n coment
Thank youHappy reading all!
•••
Ada yang masih nunggu cerita Kenan??
let's go to chapter 03
Bab 03. Putus
•••
Pukul 04.00 pagi Ghea terbangun, dia melirik jam di atas nakas dan bergegas untuk pulang. Ghea mengambil jaket, ponsel dan dompetnya gak lupa kunci motor entah milik siapa.
Ghea keluar dari kamarnya sedikit terburu-buru, dia tidak ingin ketahuan tidak pulang ke rumah oleh orang tuanya.
"Mau kemana?" Tanya seseorang sambil memegang gelas dan duduk di kursi pantry.
Ghea terdiam dan berbalik menatap orang yang bertanya. "Kak aku harus pulang, nanti ketahuan papa!" Seru Ghea.
"Kenapa kalau bokap Lo tau?" Tanya Reza sambil menguap.
"Ck, nanti aja kalau mau wawancara aku buru-buru! Babay!"
"Ghea!" Teriak Rian tegas tapi tidak di gubris oleh gadis cantik itu.
"Kenapa?" Tanya Gema, cowok itu baru selesai mandi terlihat dari rambutnya yang basah.
"Ghea pulang," jawab Reza.
Gema menghela nafas, dia harus menjemput Ghea nanti untuk mengetahui kondisi gadis itu. "Biar gua yang jemput nanti," kata Gema.
Mereka mengangguk dan bersiap-siap padahal masih sangat pagi.
•••
Ghea membuka pintu gerbang rumahnya dengan pelan, ah syukurnya tidak ada satpam yang berjaga. Gadis itu lantas masuk sambil mendorong motor, kalau di hidupkan pasti akan ketahuan.
Setelah memarkirkan motor Ghea masuk lewat pintu belakang, dia mengganti bajunya dengan baju yang dia pakai semalam sebelum ke tempat balap.
Ghea naik ke atas saat akan membuka pintu kamarnya suara sang papa sudah menyapa Indra pendengarannya.
"Jam 05.00 baru pulang? Dari mana kamu?" Tanya papanya sinis.
Ghea memasang wajah datar. "Bukan urusan papa juga kan?" Katanya dengan sinis.
"Jelas urusan papa! Kamu sekarang udah gak disiplin lagi, pulang malam, pakai baju gak karuan, papa dapat kabar dari Bisma kalau kamu ke tempat balap sama cowok, mau jadi apa kamu hah?!" Bentak Andro.
"Emang kenapa kalau Ghea kesana? Ghea juga gak pakai baju terbuka," jawabnya.
"Kamu sekarang udah berani melawan ya, apa ini ajaran mama kamu selama ini?"
"Gak usah bawa mama! Ini salah papa!" Ucap Ghea dengan suara meninggi.
"Kenapa nyalahin papa? Kamu selama ini di didik oleh mama kamu makanya jadi gak bener!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ❗cerita ini sebelumnya dengan judul Kenan sentaurus dan sekarang berganti nama menjadi KENAN❗ Hidup dalam lingkup mewah tidak menjamin kebahagiaan, itulah yang di rasakan oleh Gheandra Samantha Gardenia, dua tahun. Terakh...