Halo!
Welcome and welcome back dengan cerita KENAN!
Sebelum baca jangan lupa vote, komen dan share cerita ini biar makin banyak yang tau!!
Jangan jadi pembaca gelap ya!
Happy reading all!
BAB 14. TAMAN
•••
Kenan menatap Ghea yang sibuk dengan pemandangan didepannya, wajah cantik itu tidak berhenti menebarkan senyum, mata indahnya menatap binar pada bunga-bunga didepannya.
Sedari tadi Ghea tidak berhenti berdecak kagum dengan pemandangan didepannya. Bagaimana bisa Kenan mengetahui tempat seindah dan secantik ini?
"Suka?" Tanya Kenan, menatap wajah kekasihnya.
"Banget, terimakasih!"
"Kalau kamu suka, aku bakal bawa kamu ke sini terus," ujar Kenan.
"Janji?" Ujar Ghea sambil menjulurkan jari kelingking.
"Janji," jawab Kenan sambil menautkan jari kelingkingnya.
"Oh ya, kamu tau tempat ini dari mana?" Tanya Ghea penasaran, masalahnya dia sering lewat ke sini tapi dia tidak tahu tempat ini.
"Gak sengaja ketemu minggu lalu."
Ghea mengangguk paham gadis itu berjalan kearah yang dia suka dan dengan setia Kenan membututinya.
"Mau minum?" Tawar Kenan, dia mengelap keringat di dahi gadis itu karena terlalu senang.
"Emang bawak?"
"Bawa, sebentar." Kenan membuka tas sekolahnya dan mengeluarkan sebotol air didalam Tumblr berwarna hitam dengan tulisan namanya.
Dia memberikan kepada Ghea dan diterima dengan baik oleh gadis itu. "Minumnya duduk," tegur Kenan.
Ghea menyengir dan duduk, di pinggir dekat bunga-bunga. Lalu memberikan botol itu kepada Kenan. "terimakasih," katanya.
"Kak boleh tolong fotoin aku?" Tanya Ghea.
Kenan mengangguk, dia mengambil beberapa foto Ghea dengan posisi dan tempat yang berbeda-beda, dia senang jika gadisnya juga senang.
Kalau tau pacaran sama Ghea se seru ini mungkin sudah dari dulu Kenan memacarinya tapi sayang mereka baru bertemu dan baru pacaran sekarang.
"Udah kak, makasih ya? Kakak mau foto?" Tawar Ghea.
"Sama-sama, gak usah," jawab Kenan lembut.
Ghea mengangguk, dia melihat-lihat foto yang diambil Kenan, pacarnya ini pintar juga ternyata dalam mengambil foto.
"Ayo pulang, udah mau sore," ajak Kenan.
Ghea mengangguk, dan berjalan di samping Kenan, tangan keduanya bertautan, seperti pasangan yang cocok.
•••
"Sial, kenapa dia malah jadian sama ketua Raynor?!" Geraman itu terdengar begitu kesal dan emosi.
Bisma, cowok itu menatap tajam ke arah foto Kenan yang sudah di berikan tanda silang merah, tandanya Kenan adalah orang yang menjadi targetnya.
"Ghea-ghea Lo bodoh, liat apa yang akan gua lakuin," desis Bisma. Dia mengambil ponselnya dan menghubungi Andro.
"Kenapa Bisma?"
"Bagaimana bisa Ghea berpacaran dengan ketua Raynor?!" Geram Bisma, dia melemparkan anak panah hingga menancap pada foto Ghea yang sedang tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ❗cerita ini sebelumnya dengan judul Kenan sentaurus dan sekarang berganti nama menjadi KENAN❗ Hidup dalam lingkup mewah tidak menjamin kebahagiaan, itulah yang di rasakan oleh Gheandra Samantha Gardenia, dua tahun. Terakh...