Halo!
Welcome and welcome back dengan cerita KENAN!
Sebelum baca jangan lupa vote, komen dan share cerita ini biar makin banyak yang tau!!
Jangan jadi pembaca gelap ya!
Happy reading all!
BAB 17. MENCARI TAHU
•••
Suara dentuman musik menyambut kedatangan seorang remaja dengan pakaian santainya, dia berjalan menuju bartender yang tersedia disana.
Mendudukan diri sambil memesan sebuah anggur merah yang pastinya akan habis dalam sekali tegukan.Tidak ada yang tau apa maksudnya ke sini, ini pertama kalinya dia disini.
"Wine satu," ucapnya kepada bartender.
"Okey, bye the way lo baru ke sini?" Tanya bartender itu.
"Yaps, ini pertama kali gua ke tempat kayak gini, seru juga ternyata," katanya ringan.
"Hahaha terlihat dari cara berpakaian Lo yang lumayan sopan," kata bartender. "Kita belum kenalan gua Juan dan Lo?"
"Kenan," jawabnya lugas.
"Kenan? Wait? Lo ketua Raynor bukan si?" Ucap Juan tangannya berhenti menuangkan segelas wine untuk pelanggan barunya itu.
"Yeah, seperti yang Lo tau."
"Gua kaget ternyata cowok kayak Lo mau ke bar juga," ucap Juan santai dia memberikan segelas wine kepada Kenan.
"Thanks, gua hanya mencari hiburan yang baru," jawab Kenan ringan sambil meminum wine.
Rasa hangat membakar tenggorokannya, dan satu teguk wine tidak membuatnya mabuk.
"Lo disini kerja?" Tanya Kenan.
"Yup, gua kerja udah sekitar satu tahunan," jawab Juan ringan, dia duduk di samping Kenan sambil menatap beberapa orang yang tengah mabuk dan berjoget dengan sensual.
"Lo gak mau kayak mereka?" Tanya Juan heran pasalnya dari datang Kenan hanya duduk disana.
"Nope, gua gak berminat. Lagi pula buat apa?"
"Bener, tapi terkadang mereka yang kayak gitu hanya untuk pelampiasan," ujar Juan.
"Lo pernah mabuk?" Tanya Kenan random.
"Enggak, gua cuma pernah minum tapi gak sampai mabuk. Bisa di katakan gua cukup kuat kalau minum," jawab Juan.
Hening, mereka asik menatap para remaja atau om-om berduit yang mencari wanita untuk memuaskan mereka. Jujur saja Kenan geli melihat bagaimana liarnya orang-orang berjoget, terlebih begitu intim dan sensual.
"Gua mau nanya sesuatu sama lo," ujar Kenan.
"Apa?"
"Kenal Bisma?" Tanya Kenan.
"Bisma? Disini banyak yang namanya Bisma Ken."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ❗cerita ini sebelumnya dengan judul Kenan sentaurus dan sekarang berganti nama menjadi KENAN❗ Hidup dalam lingkup mewah tidak menjamin kebahagiaan, itulah yang di rasakan oleh Gheandra Samantha Gardenia, dua tahun. Terakh...