BAB. 19

3.5K 295 20
                                    

Halo!

Welcome and welcome back dengan cerita KENAN!

Sebelum baca jangan lupa vote, komen dan share cerita ini biar makin banyak yang tau!!

Jangan jadi pembaca gelap ya!

Happy reading all!

•••

Kepulan asap rokok menyebar di seluruh warung teteh,  para siswa yang masih duduk di sekolah menengah pertama itu menghamburkan asap rokok secara bersamaan tanpa peduli jika di lihat guru nantinya.

Beberapa juga bermain uno atau sekedar memesan minum saja. Mereka bolos. Setelah belajar empat jam akhirnya memutuskan untuk bolos di karena mereka sudah pintar, katanya.

"Bolos terus nanti gak lulus," ujar akang.

"Lulus kok kang tenang, kita tau kok batasan," jawab Ganesha santai. Cowok itu menyeruput pop ice vanilla blue yang tadi di pesannya.

"Woi pak Bambang otw ke sini," seruan itu terdengar di seluruh anak SMA yang duduk di warung teteh, mereka berdiri lantas keluar dari dalam warung dan mencari tempat persembunyian.

Kenan, cowok dengan seragam urakan itu menaiki motor hitam miliknya dan melaju meninggalkan area sekolah.

Dia melajukan motornya dan berhenti di sekolah sebelah, sekolah sang kekasih. SMANPAT.

Kenan memarkirkan motornya di mini market di dekat sekolah itu, lantas masuk melewati dinding tinggi yang ada di samping sekolah itu, Kenan memanjat dan turun dengan meloncat.

Dia berjalan santai, di kooridor SMANPAT tanpa perduli bahwa banyak yang menatapnya bingung sebab pakaiannya batik warna biru dengan lambang SMANTA, wajar saja mereka bingung.

Terlebih mereka tau siapa orang itu.

Senyum kecil Kenan terbit saat melihat Venus berjalan dengan menghentakkan kakinya, dia menghampiri adiknya itu lalu menarik pelan kucuran gadis itu hingga lepas.

"Apa-apaan si?!" Bentak Venus kesal.

Kenan terkekeh, mengecup sekilas pucuk kepala adiknya. "Dimana pacar Abang?" Tanya Kenan.

Venus yang belum konek mengerjapkan matanya berkali-kali, dia masih kaget. "Hah?" Jawabnya linglung.

Kenan menghela nafas harus sabar dengan gadis ini.

"Dimana Ghea, Venus."

"Oh Ghea ada di kelas," jawab Venus santai dia masih belum konek. Kenan mengangguk mengacungkan kedua jempol nya lalu pergi meninggalkan sang adik.

"Wait? Dia nanya Ghea? Pacar? ABANG GUA DONG?!" seru Venus tidak sadar, dia berbalik dan benar saja dari punggung sudah pasti itu kakaknya.

"Abang gua kalah bucin gini amat," lirihnya.

•••

Kenan menerobos masuk kedalam kelas 11 IPA 3 itu, dia duduk di samping gadis yang dia yakini kekasihnya.

"Sendirian aja neng," ucapnya.

KENAN [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang