I hope you will enjoy with my stroy
Don't forget to clik stars n coment
Thank you•••
Masa scorsing di jalanin dengan baik oleh seluruh anak Raynor, mereka setiap hari datang ke warung teteh hanya untuk memantau kegiatan belajar mengajar dan memantau apakah ada anak Asgar yang masih mengawasi sekolah mereka atau tidak.
Seperti sekarang mereka sedang berkumpul di warung teteh sambil memakan seblak, padahal ini masih pagi tapi mereka sudah memesan makanan pedas itu.
"Cabenya banyakin teh," seru Ganesha. Cowok itu memang suka sekali dengan seblak.
"Sakit perut mampus Lo," ujar Fariz sambil mengejek.
"Gak papa paling masuk RS," jawabnya santai.
"Biaya RS mahal Lo miskin jadi gak mampu bayar," ketus Devan tanpa perasaan. "Sekate-kate Lo! Kan ada Kenan."
"Minta bayarin pak bos gak tu."
"Oi, kemarin waktu kita berantem sama anak Asgar ada Cygnus yang mantau," ujar Fariz.
"Mantau?" Tanya Razio.
"Iya, mereka berdiri didekat taman baca."
"Ngapain mereka mantau? Mau gabung kah?" Beng-Beng bertanya polos.
"Gabung-gabung pala Lo gabung, yakali mereka mau gabung."
"Ya siapa tau!"
"Gua tau," ujar Kenan datar.
Semua atensi terpusat pada sang ketua yang sedang duduk dengan kaki di angkat ke atas kaki yang lain. "Dari awal memang mereka mantau sekolah."
"Kenapa? Apa maksud dan tujuannya? Gabut?"
"Karena gua mantau salah satu anggota cewek mereka," jawab Kenan santai.
"WHAT?!"
Kenan tersenyum tipis melihat reaksi temannya, kecuali Beng-Beng, Ganesha dan beberapa yang sudah tau.
"Btw yang mana? Bukannya Cygnus cuma punya satu cewek? Sandra?"
"Dua," jawab Ganesha yakin.
"Yang satu mukanya agak polos dan yang satu Sandra, mukanya agak serem."
"Lo pernah liat muka Sandra?" Tanya Fariz. "Pernah, waktu dia mau pasang helm,sekilas."
"Bisa gitu?"
"Kok Lo bisa yakin?"
"Ya tadi, wajah mereka beda."
"Btw gua gabut, gimana kalau kita ke sekolah," ajak Fariz.
"Ngapain? Lo mau masa scorsing makin panjang?!"
"Enggak si, tapi gua denger-denger ada murid baru. Gua penasaran kalau cantik mau gua gebet kalau ganteng mau gua jadiin musuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ❗cerita ini sebelumnya dengan judul Kenan sentaurus dan sekarang berganti nama menjadi KENAN❗ Hidup dalam lingkup mewah tidak menjamin kebahagiaan, itulah yang di rasakan oleh Gheandra Samantha Gardenia, dua tahun. Terakh...