BAB. 13

4.4K 348 18
                                    

Halo!

Welcome and welcome back dengan cerita KENAN!

Sebelum baca jangan lupa vote, komen dan share cerita ini biar makin banyak yang tau!!

Jangan jadi pembaca gelap ya!

Happy reading all!

BAB 13. OFFICIAL?

•••

Suara riuh teriakan dan sorakan para remaja perempuan membuat Ghea mendengus malas, hari ini ada pertandingan basket antara SMANTA dan SMANPAT,  hanya pertandingan persahabatan. Tapi tetap saja seperti pertandingan yang sesungguhnya.

Dari kedua sekolah itu sama-sama mempunyai tim basket yang hebat dan kuat, SMANTA mempunyai Garuda SMANTA dan SMANPAT mempunyai Rajawali.

Bola orange itu masuk kedalam tim lawan, seluruh siswi SMANPAT bersorak riang sedangkan siswi SMANTA berteriak lesu.

"Abang gua ganteng kan Ghe?" Tanya Venus sambil menyenggol lengan temannya itu.

"Ya, terserah lah," jawab Ghea cuek, dia malas menonton basket tapi karena paksa Cygnus jadilah dia menonton dan di kelilingi oleh anak-anak Cygnus di samping kanan dan kirinya.

"Lo kenapa males banget nonton basket si?" Tanya Venus bingung. "Bosen," jawabnya singkat.

"WOAHH!!!"

Ghea menutup telinganya dan menatap kesal kearah Rayhan yang juga menatapnya, Rayhan memberikan tatapan menggoda yang tertuju pada Ghea tapi yang berteriak siswi yang lain.

"Prik!" Ketus Ghea.

Pertandingan usai dan di menangkan oleh SMANTA, Ghea turun ke bawah untuk menghampiri inti Cygnus tapi belum sampai dia ke tempat tujuan, seseorang bertanya dengan nada penasaran kepadanya.

"Lo Ghea kan? Pacarnya Kenan?" Tanya orang itu.

"Hah?" Itu respon Ghea pertama kali mendengarnya.

"Kok hah? Serius Lo pacaran sama Kenan? Kok bisa?"

"Apaan si!" Ketus Ghea dan langsung pergi.

"Kenapa muka Lo?" Tanya Rian sambil mengusap rambut Ghea. "Tadi ada yang nanya gua pacar Kenan? Kenan SMANTA?" Ujar Ghea bingung.

"Sialan!" Umpat empat cowok didepan Ghea.

"Ghea," suara serak namun lembut itu membuat kelima orang ini menoleh dan menatap Kenan, yang sudah ada di dekat mereka.

"Kenapa?" Tanya Ghea bingung. Kenan tersenyum tipis lalu menatap inti Cygnus yang juga menatapnya tajam.

"Gua mau ngomong berdua sama Lo," ujar Kenan.

"Ok—"

"Gak boleh!" Tolak inti Cygnus mentah-mentah bahkan Reza langsung menarik Ghea dan menyembunyikan gadis itu di belakang tubuhnya.

"Sebentar," ujar Kenan. "Tetep gak boleh!" Tolak Reza.

"Ghe?" Panggil Kenan dan menatap gadis itu.

KENAN [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang