BAB. 04

5.7K 420 12
                                    

I hope you will enjoy with my stroy

Don't forget to clik stars n coment
Thank you

Happy reading all!

•••

BAB 04.  Papa jahat.

Kabar Ghea dan Bisma putus menyebar dengan cepat di SMANPAT, semua siswa menatap Ghea dengan sinis saat melihat base sekolah yang mengatakan bahwa Ghea berselingkuh dengan lelaki lain.

Ghea tidak peduli soal base sekolah yang terpenting baginya adalah bebas dari cowok toxic, dan posesif seperti Bisma.

"GHEA!" teriak Venus dari ujung kooridor sekolah, gadis itu menghampiri Ghea dengan berlari.

"B-base sekolah bener?!" Tanyanya dengan nafas tersengal-sengal.

"Nafas dulu Ven."

Venus menuruti ucapan temannya setelah nafasnya mulai teratur dia mengguncangkan bahu Ghea meminta jawaban.

Ghea mengangguk sebagai jawaban, jujur Ghea takut jika nanti Venus menjauhinya.

"YES ALHAMDULILLAH! AKHIRNYA LO PUTUS SAMA BISMA GILA! GUA SENENG BANGET GHEA!!!" seru Venus berjingkrak-jingkrak.

"Setelah sekian abad gua nunggu kabar itu akhirnya keluar juga ya Allah, gak sia-sia gua berdoa supaya kalian putus!"

Ghea terkekeh melihat reaksi Venus yang begitu senang mendengar kabar bahwa dia putus dengan Bisma.

"Gua kira Lo bakal marah dan jauhin gua," ujar Ghea sambil merangkul pundak Venus.

"Ya enggak lah, ngapain pula gua ngejauhin Lo? Sedangkan gua aja tau sifat si Bisma gimana."

"Katanya dia selingkuh?"

"Sama anak SMANTA ya?"

"Katanya gitu, tapi ada juga yang bilang sama Gema."

"Ck emang dasarnya gatel ya tetep gatel."

Ghea berhenti dan membalikkan tubuhnya menghadap seseorang yang mengatainya.

"Gua gak gatel buktinya gua gak ngangkang kayak Lo," balas Ghea tajam.

"Maksud Lo apa?!" Seru gadis itu tidak terima. "Kenapa? Emang gitu kan? Gua ngomong fakta, bukan kayak Lo fitnah!"

"Lo gak usah sembarang kalau nuduh!"

Ghea tertawa sinis, dia maju beberapa langkah dan menunjuk gadis didepannya itu. "Gua punya bukti," tekan Ghea, tulunjuknya beberapa kali mendorong pundak gadis itu.

"Jangan macem-macem sama gua Gia!"

Ghea berbalik dan didepan sudah ada anak Cygnus yang menatapnya dan Venus tajam. Ghea berjalan dengan santai menghampiri para inti Cygnus itu sedangkan Venus hanya mengekor di belakang.

"Kenapa?" Tanya Rayhan sambil menatap kerumunan di belakang dua gadis itu.

"Normal, just a minor problem."

"Jangan sering-sering buat masalah di sekolah Ghe, nanti bokap Lo marah," nasihat Reza. "Iya enggak."

"Btw rumor Lo putus sama Bisma bener?" Tanya Reza lagi.

"Ya, gua putus tadi di rooftop."

"Jadi lo—"

"Emm, Ghe gua ke kelas duluan ya?" Ujar Venus tiba-tiba. Ghea menoleh menatap menatap temannya dengan wajah melas.

KENAN [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang