Halo!
Welcome and welcome back dengan cerita KENAN!
Sebelum baca jangan lupa vote, komen dan share cerita ini biar makin banyak yang tau!!
Jangan jadi pembaca gelap ya!
Happy reading all!
•••
Ghea mendesah kesal lantaran sang papa terus - menerus menelponnya. Jam KBM masih berlangsung namun sepertinya sang papa tidak tahu bahwa anaknya itu sedang berada di sekolah.
"Shutt, angkat aja dari pada hp lo bunyi terus," bisik Venus.
Ghea menggeleng, gadis itu mematikan total ponselnya. Tidak peduli, bahwa papanya akan marah, Ghea tidak ingin lagi berurusan dengan ayah kandungnya itu. Biarkan Ghea dengan hidupnya sekarang dan papanya dengan hidupnya yang baru.
"Bokap lo chat gua," bisik Venus. Ghea menghela nafas lantas mengambil ponsel Venus dan memblokir nomor papanya.
"Lo ada no ayah gua gak?" Tanya Ghea pada akhirnya, sepertinya dia harus meminta bantuan pada ayahnya itu.
"Gak ada," jawab Venus tenang.
Ghea memutuskan untuk kembali menghidupkan ponselnya, banyak pesan yang masuk dari sang papa dan mama tirinya. Ghea tidak ingin ambil pusing gadis itu memutuskan untuk memblokir nomor papa dan mama tirinya itu.
Ayah
Ayah, papa telpon Ghea tadi
Setelah mengirimkan pesan itu Ghea kembali menyimpan hp nya, kali ini dia tidak akan membiarkan Andro menghancurkan hidupnya. Ghea memutuskan untuk memberitahu Arkan perihal hal ini.
Ayah
Kenapa nak?
Papa ngomong apa ke Ghea?
Atau Papa ada chat sesuatu yang buat hati Ghea sakit?Gak tau, Ghea gak angkat telponnya
Good girl, biar ayah yang urus.
Tugas Ghea sekolah dengan baik, oke?Terimakasih banyak ayah!!!
My pleasure princess
•••
Arkan pov
Sebuah notifikasi bar muncul pada layar ponsel ku, putri ku satu-satunya mengirimkan pesan yang membuat darah ku mendidih. Dia sekarang putriku, jika Andro masih ingin menganggu maka aku yang akan turun tangan.
Persetan dengan kakak ipar, jika sudah menyangkut Ghea itu akan jadi sebuah masalah besar untuknya. Aku tidak tahu apa yang ingin dia katakan kepada putriku, tapi aku tahu bahwa itu pasti sebuah paksaan terhadap putriku.
Aku tidak lagi fokus pada rapat ku, semua ke fokusan ku hilang karena memikirkan Ghea, takut-takut Andro datang ke sekolah dan menemui Ghea.
"Bagaimana pak?" Aku tersadar dari lamunan ku saat karyawan bertanya tentang presentasi yang dia lakukan.
"Maaf saya kurang fokus, kirimkan saja file nya kepada saya, biar saya yang membacanya, rapat kali ini saya tutup, terimakasih!"
Aku keluar dari ruangan dan dengan cepat menuju basement kantor. Aku membuat janji pada ayah kandung Ghea, aku ingin bertemu langsung dengan Andro dan membicarakan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ❗cerita ini sebelumnya dengan judul Kenan sentaurus dan sekarang berganti nama menjadi KENAN❗ Hidup dalam lingkup mewah tidak menjamin kebahagiaan, itulah yang di rasakan oleh Gheandra Samantha Gardenia, dua tahun. Terakh...