I hope you will enjoy with my stroy
Jangan lupa vote komen dan share!
Jangan jadi silent reader ya!
Happy reading all!
•••
Bab. 07 penyerangan pertama
Kenan membuka instagramnya, dia melihat notif yang masuk kedalam tanda love di aplikasi itu.
GheandraGardenia started following you
Kenan mengernyit bingung, dia membuka akun Instagram milik Ghea, matanya melotot saat tau bahwa dia memfollow Instagram gadis itu.
"Kapan gua ngefollow?" Tanyanya bingung.
Kenan menscroll foto Ghea tapi hanya foto-foto aestetik, gadis itu sepertinya jarang nge-post foto dirinya sendiri.
"Cantik," ujar Kenan saat menemukan foto lama Ghea di Instagram itu.
Mungkin foto itu saat Ghea masih SMP. Kenan menutup ponselnya, lalu memejamkan matanya agar terlelap dalam mimpi.
"KENAN!!" teriakan itu menggelegar di seluruh kooridor kelas 12. Cowok dengan perawakan tampan itu berlari menyusul teman-temannya yang berada di depan. Mereka habis menjahili Bu Ani.
"CEPET OI HAHAHA!" Ganesha berteriak sambil berlari.
Mereka mempercepat langkah larinya, saat akan berbelok ke sebelah kanan pak Samsul sudah menatap mereka tajam, Kenan langsung berbelok ke sebelah kiri dan berlari keluar sekolah.
"KENAN MASUK!" teriak pak Samsul.
"PAK ASTAGHFIRULLAH LIAT PAK, CANTIK BANGET!", seru Devan sambil menunjuk pohon.
"Gak usah bohong kamu! Ikut saya sekarang!"
Mereka pasrah, sedangkan Kenan selamat dari hukuman itu. "Kenan sialan!" Umpat teman-temannya.
•••
Kenan datang satu jam kemudian, dia menatap teman-temannya yang sedang dihukum sambil meminum teh botol yang dia beli tadi.
"Sini Lo Ken!" Seru Fariz tidak terima. Kenan hanya diam tak lama Razio datang berdiri di samping Kenan.
"Mampus," gumam Razio.
"Tidak berperikesahahatan!"
"Brisik jalanin hukuman Lo," ketus Kenan.
Tak lama pak Samsul datang, guru olahraga yang kerap menjadi haluan siswi SMANTA itu memang memiliki sifat yang tegas namun lembut, dia belum mempunyai pasangan maka dari itu banyak siswi yang caper.
"Hukuman kalian selesai," ujar pak Samsul.
Mereka bersorak dan langsung berlari ke pinggir lapangan untuk berteduh atau menerima minum yang sudah disiapkan oleh beberapa fans mereka.
"Thank you cantik," ujar Fariz genit.
Ganesha memutar bola matanya malas, Fariz itu kalau ngegoda cewek gak inget tempat. Tapi dia juga sama si.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [NEW VERSION]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ❗cerita ini sebelumnya dengan judul Kenan sentaurus dan sekarang berganti nama menjadi KENAN❗ Hidup dalam lingkup mewah tidak menjamin kebahagiaan, itulah yang di rasakan oleh Gheandra Samantha Gardenia, dua tahun. Terakh...