Hai! '2

902 92 76
                                    

Halo semua!

Lagi-lagi kalian ketemunya harus sama aku lagi ya, pasti kalian kesel deh huhu, maaf ya.

Aku mau ngumumin sesuatu kalau part selanjutnya untuk book beda akan ditunda dulu sampai mungkin 1 januari 2021 karena aku sudah didiagnosis positif covid-19. Ya, hari senin kemarin aku test swab dan ternyata hasilnya positif.

Jujur aku juga kaget banget dan aku shock parah, tapi sekarang alhamdulillah aku udah gapapa, kesehatan aku juga udah makin membaik.

Dan hari ini udah hari ketiga aku dikarantina. Aku isolasi mandiri karena hotel tempat karantinanya sudah penuh, nanti kalo misalnya disana ada kamar yang kosong baru aku akan dipindahkan kesana. Jadi 3 hari ini aku bener-bener istirahat total karena kalo engga, kesehatan aku akan terus down dan bisa bisa aku bakal dirawat di rumah sakit.

Awalnya aku mau diem-diem aja, gamau bikin pengumuman ini buat kalian, tapi aku takut kalian jadi nungguin book ini tanpa kepastian, kan gaenak berasa digantungin, yakan hehe. Jadi, aku memutuskan untuk membuat pengumuman ini supaya kalian bisa tau kenapa aku belum update dan kaliannya juga jadi dapet kepastian dari aku.

Itu aja yang mau aku mau sampein. Semoga kalian bisa ngerti ya. Dan pesan aku, jaga kesehatan dan jangan sampe sakit, rajin-rajin cuci tangan dan kalo keluar rumah wajib pake masker ya, stay safe!.

So, see u in Januari 2021!












xoxo,
yuminotcumi.

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang