33 | Maaf

1.6K 186 16
                                    

"tolong maafin manusia bodoh ini ya, azura wonwoo mahendra"

•••

"kalian beneran gamau nginep aja?"

Jungkook dan mingyu menggeleng, menolak tawaran untuk menginap dari daniel. Ya, sekarang ini mereka sudah bersiap-siap untuk pulang karena pasti keluarga jungkook terutama mamah yoona akan khawatir melihat anak bungsunya belum juga pulang ke rumah.

Dan sebenernya daniel juga tidak mengizinkan mereka untuk pulang sekarang karena waktu sudah menunjukkan pukul 1 pagi, daniel khawatir mereka kenapa-napa nanti di jalan. Tapi namanya juga jungkook, dia tuh nekat orangnya, jadi mau ada bahaya apa nanti di depannya jungkook bakal tetep terobos aja. Lagian juga ada mingyu kan, jadi dia gabakal terobos bahaya itu sendirian.

Kalo mingyu, dia menolak tawaran itu karena dia masih kemusuhan sama daniel. Dalam moto hidup seorang arion mingyu, mingyu tidak akan pernah mau menerima kebaikan hati musuhnya, jadi itulah kenapa mingyu tidak akan menerima tawaran menginap itu.

"kalo gitu yang nyetir mingyu aja, gue tau lo udah ngantuk" perintah daniel.

"sotoy lo" sahut jungkook.

"gue emang tau, lo kan anaknya gampang ngantuk, udah gitu seharusnya jam segini lo udah tidur kan?" tebak daniel.

"kok tau?"

"taulah, ketawan muka lo kaya anak cemen banget"

"brengsek"

Daniel yang mendengar itu hanya tertawa. Seru juga menjahili adik dari mantan pacarnya itu.

"yaudah ayo balik, gue yang nyetir" ucap mingyu sambil merebut kunci mobilnya dari tangan jungkook lalu berjalan balik duluan menuju ke mobilnya.

"yaudah gue balik ya daniel, makasih banyak udah luangin waktunya buat gue" pamit jungkook.

"sama-sama, btw gue titip salam buat wonwoo ya, maaf udah ganggu dia dan bikin hubungannya hancur, gue janji gaakan ganggu dia lagi" kata daniel.

"oke siap, nanti gue sampein, gue pamit"

"sip, hati-hati yaa!"

Dan jungkook pun pergi meninggalkan daniel untuk menyusul mingyu yang sudah menunggu di mobil.

Jungkook membuka pintu mobil depannya lalu duduk di kursi penumpang di samping mingyu kemudian menutup pintunya kembali.

"lo beneran mau nyetir gyu? gue khawatir" tanya jungkook.

"justru kalo lo yang bawa gue lebih khawatir, udah lo tidur aja, gue jamin kita bisa nyampe rumah dengan selamat sentosa" jawab mingyu.

"emang lo gak ngantuk?"

"engga elah, gue udah biasa begadang, emang lo cupu jam 11 malem udah tidur"

"dih monyet ngelunjak"

Jungkook kesal karena daritadi kebiasaannya tidur di jam 11 malem malah dijadikan bahan bercandaan oleh mingyu dan daniel. Setelah ini jungkook gaakan tidur jam segitu lagi pokoknya. Jungkook bakal begadang biar mereka berdua tau kalo jungkook bukan anak cupu atau anak cemen seperti yang mereka bilang.

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang