24 | Pacar

1.7K 207 28
                                    

"sebenernya sampai detik ini gue juga masih belum percaya, kalo gue berhasil bikin bidadari kayak wonwoo jadi milik gue"

•••

"selamat pagi pacar"

Wonwoo yang baru saja keluar dari rumahnya sedikit terkejut mendengar sapaan mingyu itu. Wonwoo mungkin belum terbiasa, dan dia juga baru ingat, semalam statusnya sudah berubah dari jomblo menjadi milik arion mingyu.

Padahal seharusnya wonwoo tidak lupa karena yang mengajak untuk berpacaran kan wonwoo sendiri.

"apa deh, lebay banget" sahut wonwoo.

"jawab dong kak, di sapa pacarnya kok gak jawab sih" oceh mingyu.

"lho emang kita pacaran?" tanya wonwoo, meledek.

"oh engga ya? berarti semalem gue mimpi doang ya kak ditembak sama lo" lirih mingyu.

Wonwoo menatap wajah mingyu yang berubah murung, diam-diam menahan tawanya karena tingkah mingyu yang bodohnya percaya dengan omongan wonwoo.

"pfft muka lo gyu astaga melas banget" ledek wonwoo.

Wonwoo tertawa puas sedangkan mingyu menatap dirinya bingung mencari dimana letak lucunya wajah memelas mingyu sampai membuat wonwoo tertawa sebahagia ini.

wonwoo menghentikan tawanya kemudian melanjutkan bicaranya "yaudah iya, selamat pagi juga arion mingyu yang katanya pacar gue".

"kok katanya?"

"ya iya, kan kata lo tadi"

Mingyu tersenyum pasrah, ingin sekali dia membalas perkataan wonwoo barusan tapi mingyu yakin obrolan ini hanya akan menjadi sebuah perdebatan yang tidak berujung nanti karena wonwoo yang kerasa kepala.

Wonwoo tidak akan mengalah jika beradu argumen dengan mingyu.

"iya, terserah lo" jawab mingyu, lalu memakaikan helm ke kepala wonwoo.

"ngambek nih?" tanya wonwoo sambil menatap mingyu.

"enggak" jawab mingyu setelah berhasil memakaikan helm ke kepala wonwoo.

Wonwoo tersenyum meledek. Pagi ini wonwoo mengetahui satu hal baru tentang pacarnya itu.

Mingyu ternyata ngambekan, bahkan untuk masalah sekecil ini pun mingyu pasti akan merajuk dan menurut wonwoo itu sangat lucu.

'CUP'

Mingyu terkejut, badannya kaku seketika setelah wonwoo dengan tiba-tiba mencium pipinya.

"selamat pagi juga pacarku, jangan ngambek lagi" kata wonwoo setelah mencium pipi mingyu.

Mingyu pun tersadar lalu langsung menghela nafasnya yang tadi sempat terhenti sebentar karena serangan tiba-tiba dari wonwoo "astaga kak, lo tuh demen banget ya bikin gue jantungan".

Wonwoo tersenyum lucu menunjukkan gigi putihnya yang tersusun rapih membuat mingyu yang melihatnya jadi sibuk menahan gemas.

"jadi kita beneran pacaran kan? gue gak mimpi kan semalem?" tanya mingyu.

"enggak arion, lo gak mimpi, kalo gak percaya sini gue gampar pipi lo" jawab wonwoo.

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang