"Tuhan emang gapernah salah ya udah bikin aku jatuh cinta dengan orang seperti kamu"
•••
Hari ini, wonwoo dengan baju sweater ungu dan celana panjang putihnya sedang bersiap-siap untuk menunggu kedatangan pacarnya, arion mingyu, di ruang tamu bersama dengan adiknya, arkana jungkook.
Jungkook yang sedari tadi hanya sibuk memakan cemilan keripik singkong sambil menonton serial netflix kesukaannya, akhirnya menoleh kearah wonwoo, menatap kakaknya itu dengan wajah bingung.
"lo mau kemana kak? kok rapih amat?" tanya jungkook.
"nemenin mingyu latihan band" jawab wonwoo.
"band? mingyu jadi anak band? serius?" tanya jungkook terkejut, tidak percaya.
Wonwoo mengangguk yakin tapi kemudian malah disahuti dengan tawa menggelegar dari jungkook.
"apasi lo? kok ketawa?" tanya wonwoo.
jungkook bertanya balik "ini gue gasalah denger?".
"ya engga"
"HAHAHAHA ANJIR"
Wonwoo menatap jungkook bingung, tidak mengerti kenapa adiknya itu tertawa. Memangnya apa yang lucu dari ucapan wonwoo?.
"kenapa sih lo? kesurupan?" tanya wonwoo lagi, mulai takut karena jungkook.
jungkook menggeleng "engga, aneh aja anjir mingyu jadi anak band, gue ngebayanginnya gak pantes banget hahaha".
"ish ngejek, mingyu cocok tau jadi anak band, kalo lo tuh baru gak cocok" ejek wonwoo.
"dih gatau aja, gue kalo disekolah tuh sering nge-band ya sama temen-temen gue" ucap jungkook.
"halah, mana ada, mau megang alat musik apa lo? main pianika aja lo gabisa" sahut wonwoo.
"lah gue yang main gitar"
"gak mungkin, gue gapernah tuh ngeliat lo main gitar"
"ya gapernah liat lah, lo aja jarang ada dirumah, kerjaannya pergi mulu sama mingyu"
"suka-suka gue lah, iri bilang bos"
Wonwoo dan jungkook terus saja berdebat hingga tanpa sadar ternyata mingyu sudah datang dan sedang berdiri di belakang mereka, menonton keributan yang diciptakan oleh wonwoo dan jungkook.
Mingyu tersenyum kemudian berjalan menghampiri jungkook lalu memukul kepala lelaki itu pelan.
"aduh sakit anjir" keluh jungkook.
"jangan ajak pacar gue berdebat, lo gaakan bisa menang" ucap mingyu.
Jungkook menghela nafasnya pasrah sedangkan wonwoo menjulurkan lidahnya meledek jungkook. Mingyu yang melihat itu hanya tertawa menahan gemas.
"ayo kak berangkat" ajak mingyu.
"yuk!" sahut wonwoo.
Wonwoo pun bangkit dari sofanya lalu berdiri di samping mingyu.
"gue berangkat ya, tolong jaga rumah dengan baik adik gantengku" pesan wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Fanfictionmingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...