"mingyu tuh gak gila tapi cuma kurang waras aja"
•••
"untuk hari ini jangan pulang dulu ya"
Mata mingyu yang semula hampir tertutup karena mengantuk langsung terbuka lebar, menatap sosok perempuan yang sedang berdiri di depan kelasnya.
Jangan pulang dulu katanya, yang bener aja, 9 jam mingyu di sekolah dan saat udah waktunya pulang malah gak dibolehin pulang?.
Mingyu mau protes aja pokoknya.
"ha? gimana gimana?" tanya mingyu.
Seorang perempuan yang tadi berdiri di depan kelas mingyu, yang di baju seragamnya terdapat pin bertuliskan "ketua kelas x-ips 1", menoleh ke arah mingyu, menatap mingyu dengan wajah angkuhnya.
"gimana apanya?" tanyanya.
"tck, kita kenapa gak boleh pulang dulu?" tanya mingyu, mengulang kembali pertanyaannya dengan lebih jelas.
"soalnya petugas upacara untuk senin depan itu kelas kita jadi hari ini kita disuruh sama wali kelas untuk latihan upacara" jelas si ketua kelas, yuju namanya.
Mendengar penjelasan yuju, mingyu langsung memasang wajah betenya, padahal mingyu berniat untuk mengajak wonwoo jalan-jalan lagi sepulang sekolah, tapi mingyu malah harus ikut latihan upacara.
Ngomong-ngomong soal wonwoo, kalo mingyu latihan upacara sehabis pulang sekolah terus wonwoo pulangnya sama siapa?.
Mingyu segera mengambil handphonenya, mengetikkan sebuah pesan untuk wonwoo, dan 5 menit kemudian wonwoo membalas pesannya itu.
calon pacar💙
kak
nanti ada latihan upacara
sepulang sekolah
kalo lo mau pulang
gue pesenin ojek aja ya
oh ydh
trsrhlo marah ya kak?
gue juga gamau latihan sebenernya
kalo gitu,
gue bolos aja deh, ya?jangan
gue g marah
jgn bolos latihan
atau gue betot palaloastaga
seremnya)):udh y
gue sibuk
jgn dibls lg
read 15:55Mingyu menghela nafasnya, niatnya untuk pulang bareng wonwoo harus batal, mingyu gak rela ngeliat wonwoo pulang bareng sama orang lain walaupun itu tukang ojek sekalipun.
Mingyu cuma pengen wonwoo berangkat bareng mingyu, pulang juga bareng mingyu, pokoknya harus sama mingyu.
Mingyu juga pengen bolos latihan sebenernya tapi dilarang sama wonwoo, dan sebagai calon pacar azura wonwoo, mau gak mau mingyu harus menurut.
"gyu, lo jadi bagian pembacaan doa ya" suara itu sedikit mengejutkan mingyu, membuat mingyu yang tadi sedang menatap kosong ke depan akhirnya menoleh ke sumber suara itu.
Dan ditemukannya yuju, sang ketua kelas sudah berdiri di sebelahnya sambil menyerahkan sebuah map.
"ha? apa ju?" tanya mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Fanfictionmingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...