"tau gak kak? terkadang kita memang perlu lepas dulu dari seseorang untuk menemukan orang baru yang lebih bisa membuat kita bahagia"
•••
"anak mamah, ayo turun dulu"
Teriakan yang berasal dari luar kamar itu masuk ke telinga wonwoo yang sedang asik rebahan sambil main handphone di atas kasur empuknya
Wonwoo segera menghentikan kegiatannya itu, dan berlari keluar kamarnya, turun ke lantai bawah untuk bertemu sang mamah.
Dan di dapatilah mamah yoona sedang sibuk menyiapkan makanan di meja makan.
"ayo duduk cepetan, kita makan sama-sama" kata mamah yoona.
Wonwoo mengangguk, lalu duduk di kursi samping seulgi, kakaknya.
"kana mana?" tanya seulgi.
"gatau" jawab wonwoo.
"lah kok gatau, emang tadi pulang sekolah gak dijemput sama kana?" tanya seulgi, lagi.
Wonwoo menggeleng sambil mengambil nasi dan sepotong ayam goreng kesukaanya "enggak, gue pulang sendiri naik bis"
"serius? padahal dia gue suruh buat jemput lo" kata seulgi.
Wonwoo hanya menghendikan bahunya tidak perduli.
Lagi bingungnya seulgi karena ketidak hadiran arkana jungkook, selaku adik keduanya, tiba-tiba pintu rumah keluarga mahendra terbuka dan memperlihatkan orang yang sejak tadi sedang dibicarakan.
Ya, itu jungkook tapi dia gak sendiri.
"assalamu'alaikum akhi" salam jungkook.
Mamah yoona menoleh "eh anak kesayangan mamah udah pulang"
"abis darimana lo? kok gak jemput wonu?" tanya seulgi.
Jungkook menyalimi tangan mamahnya diikuti oleh orang yang datang bersama jungkook "tadi bensin mobil gue abis di jalan, pas berangkat gue gak sadar kalo bensinnya udah mau abis, untung aja ketemu adira di jalan, dianterin pulang deh sama dia"
Orang yang tadi ikut bersama jungkook mengangguk "nama aku adira minghao, aku temen mainnya arka"
"makasih ya nak adira udah nganterin kana" ucap mamah yoona.
"sama-sama tante" jawab hao.
"kalo gitu kamu ikut kita makan dulu yuk, kita makan sama-sama" tawar mamah yoona.
Hao menggeleng "gausah tante, ngerepotin"
"gapapa, gak ngerepotin kok, kamu harus ikut makan ya, kamu gantiin papahnya kana, biar kursinya gaada yang kosong"
Hao pun pasrah dan akhirnya mengangguk setuju. Mamah yoona tersenyum dan langsung menyuruh hao duduk di sebelahnya.
Dan akhirnya, mereka semua pun mulai sibuk dengan makanannya masing-masing.
•••
Setelah selesai makan dan mengobrol sebentar dengan mamah yoona, hao pun izin pulang, karena hari sudah mulai sore dan hao takut kedua orang tuanya akan khawatir nantinya.
"makasih ya tante, makanannya enak banget" puji hao.
Mamah yoona tersenyum "sama-sama, sering-sering aja main kesini ya adira"
"siap tante, kalo gitu aku pamit pulang ya tante, kak seulgi, kak wonwoo, dan arka juga" pamit hao.
Dan diangguki oleh seulgi dan wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Fiksi Penggemarmingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...