38 | The Real Show

1.2K 149 19
                                    

"terima kasih telah membuat hidupku yang penuh dengan kekurangan ini menjadi sebuah kelebihan yang tak akan pernah habis"

•••

Semua orang bersorak. Penampilan mingyu dan kawan-kawan berhasil memukau para penontonnya. Semua murid yang sebentar lagi akan menjadi "mantan murid" dari SMA Permata benar-benar merasa sangat terkesan dengan lagu yang dibawakan oleh Hi-Visual. Pengalaman indah ini tentu saja tidak akan pernah bisa dilupakan oleh mingyu.

Ini semua berkat wonwoo, berkat semangat dan dukungan yang selalu diberikannya kepada mingyu dan berkat sarannya waktu itu, Hi-Visual berhasil tampil berbeda.

Mingyu tidak tau harus berkata apalagi selain terima kasih. Memiliki wonwoo adalah sebuah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya. Mingyu tidak bisa membayangkan bagaimana hidupnya tanpa seorang azura wonwoo, bagaimana jika saat itu wonwoo tidak datang ke sekolahnya sebagai murid baru, bagaimana jika saat itu mingyu tidak bertemu wonwoo saat perjalanan menuju ke kantin, hal sekecil itu ternyata sangat berarti dalam kehidupan percintaan mingyu.

Dan tanpa wonwoo, mingyu tidak akan mungkin bisa menjadi mingyu yang sekarang. Mingyu akan tetap menjadi mingyu yang bodoh, tidak berperasaan, dan tidak peduli dengan sekitarnya. Hidup mingyu pasti akan penuh dengan kegelapan.

Padahal kalau dipikir-pikir mingyu punya banyak sekali kekurangan dan tidak semua orang bisa menerima kekurangan mingyu, terkecuali wonwoo. Hanya wonwoo yang mau menerimanya, manusia yang penuh dengan kesempurnaan itu dengan mudahnya bersedia untuk menerima semua kekurangan mingyu.

Malam itu, malam dimana akhirnya mereka akan resmi berpacaran, wonwoo dengan bahagianya bilang "kalo gitu mulai sekarang, gue sama lo harus sama-sama terus biar kita bisa saling melengkapi satu sama lain, biar kita bisa jadi kesatuan yang sempurna, tanpa ada cacat sedikitpun".

Sejak saat itu mingyu sadar, mendapatkan wonwoo adalah sebuah keberuntungan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Karena tidak semua orang bisa beruntung memiliki pasangan sebaik dan seindah azura wonwoo.

5 bulan berpacaran, berhasil terlewati dengan penuh kebahagiaan, mingyu dan wonwoo telah banyak membuat kenangan yang mungkin tidak akan pernah bisa mereka lupakan, bahkan kaleng kenangan wonwoo yang diberikan mingyu waktu itu sudah hampir terisi penuh karena setiap menit moment yang mereka buat, mingyu akan selalu mengabadikannya dengan kamera polaroid hijau miliknya.

Mingyu benar-benar tidak membiarkan satu moment pun terlewatkan.

"Gyu, jadi kan?" pertanyaan dari yuju barusan berhasil membuat mingyu tersadar dari lamunannya.

mingyu menoleh "jadi dong, ayo".

Yuju mengangguk kemudian kembali berdiri di depan microfonnya diikuti oleh mingyu yang berjalan dibelakangnya.

Mingyu menepuk pundak dika, kemudian memberikan gitarnya kepada lelaki itu, dika pun langsung menerimanya. Dan dalam sekejap, posisi mereka pun berubah.

Dika menjadi gitaris, dan mingyu sekarang berada di depan microfonnya.

Semua orang menatap mereka bingung. Tidak mengerti apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya, bukankah seharusnya penampilan mereka sudah berakhir?.

"lho kok mereka tuker posisi?" tanya jihoon.

wonwoo menggeleng "gatau, bukannya mereka seharusnya udah turun dari panggung ya?".

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang