"makasih udah bantuin kak wonu keluar dari jeratan masa lalunya ya, gyu"
•••
Mingyu merapihkan sedikit rambutnya yang berantakan, lalu tersenyum menatap pantulan dirinya sendiri di kaca.
"ganteng banget si gyu, pantes cewek-cewek pada naksir sama lo" gumam mingyu.
Saat dirasa penampilannya itu sudah rapih, mingyu memakai sepatunya, mengambil handphonenya, lalu keluar dari kamarnya dan menemui bunda krystal untuk pamit.
Karena mingyu punya janji untuk menemui seseorang sekarang.
"mau kemana?" tanya bunda krystal, saat melihat mingyu berdiri hadapannya.
"main bun, sama arka" jawab mingyu.
"sebentar, tadi sore kamu jalan sama wonwoo-wonwoo itu ya?" tanya bunda krystal.
"iya, kok bunda tau?"
"taulah, bunda dikasih tau sama daddy, kamu kok gak ngenalin wonwoo ke bunda sih? bunda kan juga pengen kenalan sama dia, kata daddy wonwoo anaknya manis banget kayak kucing, bunda jadi penasaran"
Mingyu tertawa, bahkan daddy kai saja mengakui kalo wonwoo itu manis.
"iya bun, ntar kapan-kapan arion ajak wonwoo kesini buat nemuin bunda ya?" janji mingyu.
"bener ya? awas kalo bohong!" ancem bunda krystal.
"iya, yaudah arion berangkat dulu ya, udah ditungguin nih sama arka" pamit mingyu lalu mencium tangan bunda krystal.
"hati-hati ya rion" ucap bunda krystal.
"oke bunda!" sahut mingyu lalu berjalan keluar rumah menuju garasi untuk mengambil mobilnya.
Dipanaskannya mobil itu sebentar dan setelahnya mobil itu mulai berjalan membelah kota Jakarta menuju tempat tujuan mingyu, yaitu starbucks.
Sesampainya disana, mingyu langsung memakirkan mobilnya lalu masuk ke dalam tempat itu mencari sosok jungkook dan akhirnya ketemu.
"sini gyu!" seru jungkook sambil melambaikan tangannya ke arah mingyu.
Mingyu mengangguk lalu menghampiri jungkook dan duduk tepat di depan laki-laki itu.
"gue kira lo gabakal dateng" ucap jungkook.
"gue mana pernah si gak nepatin janji gue sendiri" sahut mingyu.
"iya dah iya, btw nih pesenan lo, caramel macchiato kan?" tanya jungkook, memberikan pesanan mingyu.
"iya makasih ka" ucap mingyu.
Jungkook hanya mengangguk, lalu mata mingyu menangkap sebuah bungkusan yang entah isinya apa.
"itu punya lo? kenapa dibungkus?" tanya mingyu.
"bukan, punya kak wonu, tadi dia nitip red velvet cake yang disini, yaudah gue beliin" jawab jungkook.
"kenapa cuma satu belinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Fanfictionmingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...