"saat itu gaakan pernah dateng, karena gue gaakan pernah nyakitin wonwoo"
•••
Dan disinilah mereka— jungkook dan mingyu —di dalam mobil mingyu, bersiap-siap untuk pergi ke Bandung, ke tempat dimana mereka akan menemui daniel, oknum dari semua kesalah pahaman yang akhirnya menghancurkan hubungan mingyu dan wonwoo.
Mereka ada di dalam mobil mingyu karena kebetulan mingyu memang membawa mobilnya untuk pergi menuju ke lapangan futsal tadi.
Jungkook berada di kursi kemudi sedangkan mingyu duduk di sampingnya. Sengaja jungkook yang mengemudi karena mingyu tidak tau dimana letak tempat yang akan mereka tuju.
"woy arka lo beneran pengen bawa gue ke Bandung?" tanya mingyu, masih tidak percaya.
Ya bagaimana ya, karena mingyu masih kaget dengan keputusan jungkook yang tiba-tiba mau membawanya menemui daniel dan lagipula ini juga sudah malam, bukankah terlalu nekat untuk mereka pergi kesana sekarang.
"iya, gue pengen buktiin kalo lo itu salah paham soal kakak gue" jawab jungkook.
"gawaras lo, ini udah malem anjir" kata mingyu.
"ya terus?" tanya jungkook.
"ya lo nekat banget monyet" -mingyu.
Jungkook menghela nafasnya, kembali mematikan mesin mobilnya yang tadi sudah sempat dinyalakan, kemudian menoleh ke arah mingyu.
"gini ya gyu, gue tau lo itu orangnya goblok banget, gue tau lo orangnya gampang nyimpulin sesuatu tanpa tau apa yang sebenernya terjadi, dan gue tau lo itu orangnya overthinking kalo masalah beginian, apalagi ini baru pertama kalinya lo ngerasain yang namanya cinta beneran kan?" oceh jungkook.
Mingyu mengangguk, mengiyakan ucapan jungkook barusan. Ya, mingyu akui dia memang persis seperti apa yang dibilang jungkook.
"makanya sekarang gue pengen buktiin ke lo kalo selama ini lo itu cuma salah paham doang soal kakak gue. Gyu, gue tau banget soal kak wonu, gue tau kak wonu juga punya rasa cinta yang sama kaya lo jadi dia gak mungkin selingkuh, apalagi sama si kudanil, dia pernah bilang sama gue semenjak dia ketemu lo dia udah bener-bener lupa sama sosok daniel, dia bahkan juga udah lupa semua masa lalu kelamnya itu dan sekarang yang selalu ada dipikiran dia ya cuma lo" jelas jungkook.
"jadi, lo beneran mau ngebuktiin sekarang ni?" tanya mingyu, lagi.
"iya elah, biar cepet kelar masalah lo, gue juga gak tega liat kak wonu kelamaan jadi kacau banget kaya tadi" jawab jungkook.
Mingyu mengangguk dan dia pun setuju untuk menemui daniel malam itu juga.
Setelah itu, jungkook kembali menyalakan mesin mobilnya dan mobil pun mulai berjalan menuju ke tempat tujuan mereka yaitu Bandung atau lebih tepatnya rumah daniel.
•••
Setelah perjalanan hampir 2 jam lebih, jungkook dan mingyu pun berhasil sampai di Bandung dan sekarang mereka tinggal mencari tempat dimana daniel tinggal. Setau jungkook, daniel tinggal seorang diri karena kedua orang tuanya adalah orang yang sibuk, mereka selalu pergi ke luar kota atau bahkan keluar negeri, dan perginya pun tidak menentu sampai kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Fanfictionmingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...