"kak, gue gapernah jatuh cinta secepet ini kecuali sama lo"
•••
Wonwoo yang masih tertidur, dikagetkan oleh suara notif dari handphonenya yang terus saja berbunyi berkali-kali, membuat wonwoo tersadar dan langsung mengambil handphonenya.
Dan terkejutlah wonwoo setelah melihat notifikasi yang ternyata dari instakilonya.
arionmingyu mulai mengikuti anda
Kemudian disusul oleh direct message dari akun itu.
arionmingyu
kak, follback
kakak cancie, ini mingyu
kak, ini gue cowok ganteng yang lo temuin di depan loker sepatu kemaren.Wonwoo menggeleng kepalanya tidak percaya, kenapa manusia ini dengan randomnya tiba-tiba mem-follow dan juga mengirim pesan ke akun wonwoo.
Wonwoo memilih untuk mengabaikan pesan itu dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Jungkook yang kebetulan juga sudah terbangun dan melihat wonwoo masuk ke kamar mandi dengan lancang mengambil handphone wonwoo.
"pasti mingyu ada apa-apa ni sama kakak gue" gumam jungkook.
Jungkook membuka aplikasi instakilonya wonwoo, lalu di follback nya akun mingyu dan kemudian beralih ke direct message untuk membalas pesan mingyu.
arionmingyu
kak, follback
kakak cancie, ini mingyu
kak, ini gue cowok ganteng yang lo temuin di depan loker sepatudone
udh gue follback yalhamdulillah akhirnya dibales, hehe
makasih ya kak
lagi apa ni kak?"sumpah mingyu basi banget sih pake nanya lagi apa" sindir jungkook.
lg bernafas
kirain lagi mikirin aku
???
besok pagi berangkat bareng yuk kak
boleh
serius?
yaudah besok gue jemput yaiya
jgn lelet
lelet gue tinggalsiyap kakak cancie
idline gue : azurawonu
ntar ngabarin lewat situ aja yasiap sygnya mingyu
read 20:00Jungkook senyum-senyum sendiri, seneng banget dia abis ngerjain kakaknya. Walaupun sebenernya jungkook gak berniat buat ngerjain wonwoo sih.
Jungkook begini untuk membantu wonwoo menemukan orang baru di hidupnya, dan jungkook pikir mungkin mingyu orang yang tepat.
Karena jungkook sudah mengenal mingyu dengan baik.
"kenapa lo senyum-senyum sendiri?" tanya wonwoo yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah lengkap.
Jungkook langsung menaruh kembali handphone wonwoo.
"hehe, gapapa kok kak" sahut jungkook.
Wonwoo memicing curiga kearah jungkook, perasaannya tiba-tiba gaenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Fiksi Penggemarmingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...