"bidadari apaan? halu lo ya?"
•••
Bel jam istirahat berbunyi, wonwoo dengan cepat langsung membereskan barang-barangnya dan ingin segera berlari ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah kelaparan.
Hingga seseorang dengan tiba-tiba menghentikan kegiatannya itu.
"mau kemana won?" Dia hara, teman sebangku wonwoo yang baru.
"mau ke kantin, laper" jawab wonwoo.
"bareng aja sama kita" kata hara.
wonwoo mengangkat sebelah alisnya "kita?"
hara mengangguk "iya, sebentar ya"
Dan tak lama kemudian, seorang laki-laki menghampiri mereka berdua dan duduk di kursi yang sudah kosong di depan wonwoo.
"ayo ji, kantin ga?" tanya laki-laki itu.
hara yang merasa terpanggil menoleh "iya kak, tapi temen baru gue ikut ya" kata nya.
"iya gapapa, yuk" jawab lelaki tadi.
Hara pun bangkit dari tempat duduknya, begitu juga dengan lelaki tadi, dan setelahnya hara menarik tangan wonwoo untuk ikut bersamanya.
Dan mereka bertiga pun pergi, menuju kantin.
"lo mau makan apa won?" tanya hara.
"disini ada makanan apa aja?" tanya balik wonwoo.
"banyak sih, ada bakso, soto, nasi goreng, seblak, sate, mie, ada banyak deh pokonya" jawab hara.
"menurut lo, yang paling enak yang mana?" tanya wonwoo, lagi.
"bakso sih, gue biasa makan itu" jawab hara.
wonwoo mengangguk "yaudah, gue pesen bakso aja ntar".
"oke"
Sesampainya di kantin, mereka bertiga memesan pesanan mereka. Wonwoo memesan bakso begitu pun juga dengan hara, dan laki-laki yang sejak tadi ikut dengan mereka itu lebih memilih untuk memesan soto.
Setelahnya pesanan mereka jadi, mereka pun duduk di tempat yang biasa hara tempati ketika dia istirahat di kantin.
"oiya kita belum kenalan secara resmi" ucap hara memulai perbincangan.
wonwoo yang sejak tadi sibuk melahap baksonya, kini mengalihkan atensinya ke hara.
"gue hara jihoon nataya, biasanya dipanggil jihoon, tapi kalo guru-guru si manggilnya hara" ucap hara -oke, mulai sekarang mari kita panggil hara dengan nama jihoon nya-.
"kalo gue fazaira jisoo mahatma, panggil jisoo aja, gue satu kelas sama lo kok" sambung laki-laki yang sejak tadi wonwoo belum ketahui namanya.
"lo sekelas sama gue, tapi kenapa jihoon manggil lo pake embel-embel kak?" tanya wonwoo.
"karna umur dia satu tahun diatas kita won, dia telat masuk sekolah karena dulu dia tinggalnya di Amerika" jelas hara.
"oh begitu, sorry ya kak, gue gatau, maaf gak sopan sama lo" ucap wonwoo.
"hehe santai aja kali, kan kita juga baru kenal" sahut jisoo.
wonwoo hanya tersenyum sungkan, lalu kembali menyantap makanannya.
"kak jeonghan mana ya? kok tumben dia gak ke kantin?" tanya jihoon.
"tadi si dia bilang, dia masih dijegat pak sehun, tapi bentar lagi otw kok kesini" jawab jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Hayran Kurgumingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...